Camat Berserta Staf Kantor Kecamatan Longkib Laksanakan Jumat Bersih di Lingkungan Kantor

SABULUSSALAM (INDONESIAKINI.id) – Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, camat dan Staf Kantor Kecamatan longkib Kota Subulussalam melaksanakan Jumat bersih sekitaran halaman Lingkungan Kantor Kecamatan longkib, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan yang dilakukan mulai dari pembersihan dan pengecetan pagar halaman kantor camat longkib, memberikan warna baru, tampak para staf sangat antusias mengikuti jumat bersih bergontong royong di halaman kantor kecamatan longkib.

Camat Longkib, Setio Purwadi memimpin langsung kegiatan jumat bersih dengan melibatkan seluruh staf Kantor kecamatan Longkib.

Camat Longkib berharap dengan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga lingkungan kantor agar selalu terlihat bersih dan nyaman. Menurutnya adanya jumat bersih ini berharap dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

“Kegiatan seperti ini terus didorong sebagai kegiatan rutin tidak hanya dalam menghadapi momen tertentu saja tapi dilakukan karena kesadaran ,bahwa bersih dan rapi itu penting,” tutupnya.

Reporter: Raja Kombih