NTT  

Pemdes Raimataus Melaksanakan Musyawarah Desa Dalam Penetapan RKPDES Tahun 2024

MALAKA (INDONESIAKINI.id) – Pemerintah Desa (Pemdes) Raimataus Kecamatan Malaka Barat,Kabupaten Malaka mengadakan acara Musyawarah Desa Pembahasan dan Penetapan RKP Desa Tahun 2024 pada Hari rabu (25/10/2023). bertempat di Aula kantor Desa Raimatau pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara ini dihadiri oleh tim dari Kecamatan Malaka Barat, pendamping Desa, Raimataus, ketua BPD, ketua PKK beserta anggotanya, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan RT/RW, tokoh pemuda dan juga segenap para tamu undangan.

Setelah beberapa waktu yang lalu telah diawali dengan sosialisasi pembentukan RKP, pembentukan tim, dan pembahasan rancangan RKP, tahap selanjutnya adalah pembahasan dan penetapan RKP. Pada acara ini dipaparkan dengan rinci daftar prioritas kegiatan skala desa beserta asal dananya yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 di masing-masing bidang oleh para petugas.

Pemimpin Rapat Musdes Desa Raimataus Selain itu, dipaparkan juga daftar prioritas kegiatan pembangunan desa tahun 2024 yang diusulkan ke musrenbangcam tahun 2024

Menurut Kepala Desa Raimataus Donatus Nahak Seran, acara Musyawarah Desa Pembahasan dan Penetapan RKP Desa Raimataus Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, ditutup dengan penandatanganan berita acara penetapan RKP desa tahun 2024 dengan aman terkendali.

Selanjutnya acara tentang usulan perencanaan pembangunan desa raimataus di tiap dusun masing-masing masyarakat dapat menyampaikan usulan atau program yang akan dilaksanakan Tahun 2014 dan akhirnya di tetapkan

Donatus juga mengucapkan limpah terima kasih kepada semuanya yang telah mengahadiri acara penetapan RKPDes Tahun 2024 ini hingga berjalan damai aman dan terkendali.

Sebelum kita mengakhiri acara ini mari kita semua mengawal dan peran aktif dalam sesama membangun desa raimataus dengan progam yang sudah di usulkan semoga program usulan ini dapat membangun desa, bermanfaat dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat desa Raimataus. Tutupnya.