Palembang aneka makanan, yang Buka Sejak Jam 5 Subuh, Dilengkapi dengan Plaground

Indonesiakini. Id – palembang
Bagi yang ingin menyantap sarapan pagi hari ada tempat sarapan yang menunya makananya serba ada di Palembang yang sudah buka sejak pukul 05.00 WIB.

Jika biasanya tempat makan akan mulai buka pagi hari tapi berbeda dengan tempat sarapan ini sehingga tidak heran jika banyak yang antre.

Meskipun tempat sarapan ini sangat luas tapi biasanya akan penuh dengan orang-orang yang sengaja makan.
Jika ingin sarapan di sini cukup datang ke Jl. Kol. H. Burlian, Karya Baru, Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan
Jika tidak ingin mengantre maka sebaiknya datang saat masih pagi sehingga pilihan makanan juga masih banyak.
Di sini dijual berbagai makanan mulai dari nasi, mie, hingga makanan lainnya yang ringan tapi mengenyangkan sehingga bisa tahan sampai siang.
Berikut beberapa menu di tempat sarapan ini beserta harganya yaitu nasi samin pake ayam Rp18.000, nasi uduk pake ayam Rp18.000, burgo Rp15.000, lontong sayur Rp15.000, hingga mie suwito Rp15.000.
Selain itu, ada juga sop segubai Rp15.000, pecel Rp15.000, bubur ayam pake ayam Rp15.000, laksan Rp15.000, celimpungan Rp15.000, lakso Rp15.000.

Pengunjung yang ingin makanan manis juga ada aneka kue yang dijual murah per bijinya yaitu mulai Rp3.000 hingga Rp5.000.
Di tempat sarapan ini juga tersedia snack kotak dengan harga terjangkau sehingga jika ada acara dan butuh cemilan bisa memesannya.
Bagi yang membawa anak kecil juga disediakan playground sehingga bisa bermain sedangkan orang tua makan di meja.
Suasana di tempat sarapan ini tidak seperti umumnya karena banyak spot foto menarik sehingga terlihat berwarna-warni yang tentunya menarik di mata.

Namun, makanan di sini bisa dimakan langsung di tempat ataupun dibawa pulang atau juga dipesan secara online dari rumah
Adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih memudahkan semua orang termasuk membeli makanan yang tidak perlu keluar rumah.
Apalagi jika sedang hari kerja maka kemungkinan jalanan macet sehingga memesan makanan secara online menjadi pilihan yang tepat.