Hotel di palembang tempat penginapan murah tapi nga murah banget 4 Rekomendasi penginapan.

’http://Indonesiakini.idHotel di palembang tempat penginapan murah tapi nga murah banget
4 Rekomendasi penginapan.

 

1. Harper Palembang by ASTON
2. ASTON Hotel & Conference Centre
3. Aryaduta Palembang
4. BATIQA Hotel
Harper Palembang by ASTON adalah hotel bintang 4 yang menawarkan akomodasi dengan fasilitas lengkap, seperti pusat kebugaran, taman, restoran, kolam renang luar ruangan, dan Wi-Fi gratis.
Hotel ini berlokasi di Jalan R. Sukamto No. 139-140, Palembang 30114, sekitar 7,8 km dari Jembatan Ampera, ikon kota Palembang.
Setiap kamar di hotel ini memiliki pemandangan kota, AC, area tempat duduk, TV kabel layar datar, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.
Harga menginap di hotel ini mulai dari Rp500.000 per malam.

ASTON Palembang Hotel & Convention Centre adalah hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Jenderal Basuki Rahmad no. 189, Palembang 30126.
Hanya sejauh 240 meter dari Palembang Square, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Palembang. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor, gym, dan spa.
Kamar-kamar ber-AC di hotel ini menampilkan interior klasik dengan warna-warna netral, serta dilengkapi dengan TV satelit, brankas, dan minibar.
Kamar mandi pribadinya menyediakan shower air panas dan perlengkapan mandi.
Hotel ini juga menyediakan tempat parkir gratis dan layanan antar-jemput bandara. Harga menginap di hotel ini mulai dari Rp450.000 per malam.

Aryaduta Palembang adalah penginapan hotel bintang 5 yang berada di samping Palembang Square Mall.
Hotel ini menawarkan akomodasi yang elegan dengan fasilitas seperti tempat parkir, Wi-Fi gratis, akses ke pusat kebugaran, dan kolam renang terbuka dengan kafe.
Kamar-kamar di hotel ini ber-AC dan dihiasi dengan perabotan dari kayu lightwood bergaya klasik dan warna-warna netral yang nyaman.
Semua kamar menyediakan TV kabel, kulkas, dan pembuat teh/kopi gratis. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, bathtub, dan perlengkapan mandi.
Hotel ini juga memiliki ruang mandi uap, sauna, dan spa. Anda dapat menikmati hidangan di restoran hotel yang menyajikan berbagai masakan khas Indonesia dan internasional.
Harga menginap di hotel ini mulai dari Rp600.000 per mHarga

BATIQA Hotel Palembang adalah hotel yang menawarkan kamar-kamar nyaman dengan desain yang trendi.
Hotel ini berjarak 2,3 km dari Jembatan Ampera dan 900 meter dari Palembang Square. Hotel ini dekat dengan gedung-gedung pemerintahan utama di pusat kota.
Anda dapat menikmati hidangan di restoran hotel atau memanjakan diri di pusat spa. Wi-Fi dapat diakses gratis di seluruh area hotel, dan tempat parkir pribadi di areanya tersedia gratis.
Semua kamar meliputi TV layar datar dan kamar mandi pribadi dengan shower. Sandal dan perlengkapan mandi gratis disediakan untuk kenyamanan Anda.
Meja depan hotel beroperasi 24 jam. Hotel ini juga menawarkan layanan penyewaan mobil. Harga menginap di hotel ini mulai dari Rp300.000 per malam.
Itulah 4 penginapan di Palembang dengan harga murah banget yang bisa Anda jadikan pilihan. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur di Palembang