Ramai peminat LRT di awal tahun 2024

http://Indonesiakini.id  – Palembang ramai penumpang menaiki LRT ( Light Rail Transit )

Saat liburan nataru dan tahun baru 2024.

Saat menghadapi libur Nataru, LRT Sumsel menetapkan masa posko dimulai dari 19 Desember 2023-7 Januari 2024, sehingga pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan LRT Sumsel akan lebih maksimal, terutama bagi pengguna musiman yang sedang berlibur di Kota Palembang, Sedangkan stasiun teratas ramai naik turun penumpang adalah Asrama Haji, DJKA, Ampera, Bumi Sriwijaya, dan Bandara SMB II Palembang.

Dia mengatakan, untuk kenyamanan dan pelayanan bagi penumpang juga menyediakan fasilitas tenant-tenant di Stasiun LRT Bumi Sriwijaya, Cinde, Ampera dan DJKA. Dimana tenant-tenant tersebut memberikan kesempatan kepada pelaku usaha menjual produk UMKM berupa kerajinan tangan ataupun produk makanan dan minuman ringan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian UMKM.

“Untuk syarat dan ketentuan tenant tersebut dapat melakukan koordinasi lanjut dengan Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel (BPKARSS). PT KAI sebagai operator bersama BPKARSS berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jasa LRT Sumsel.