Kunjungan capres no 02 kepalembang SUMATERA SELATAN

foto jalan Lettu Karim kader gandus palembang, menjelang kedatangan capres no urut 02 Prabowo Subianto. http://Indonesia kini.id

Sumatera selatan Palembang.

Jelang kedatangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto ke Museum Bayt Al-Quran Al-Akbar Gandus Palembang, Sumatera Selatan, jalan bergelombang menuju lokasi langsung diratakan,

Seperti diketahui, kedatangan Prabowo ke Palembang untuk memenuhi undangan Jaringan Santri Indonesia (JSI).

Pantauan di lokasi, salah satu titik yang diratakan yakni Jalan Lettu Karim Kadir yang beberapa waktu lalu sering terdampak banjir ketika air Sungai Musi meluap.

Jalan yang sebelumnya sudah sempat ditangani oleh Pemerintah Provinsi Sumsel ini, ditambal dengan batu koral dan karung pasir. “Sudah ditambah pasir dan koral dari kemarin pagi,” ujar Widia, salah satu warga. Sesekali warga yang tinggal di pinggir jalan menyiramkan air agar debu tidak bertebangan ketika kendaraan melintas. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih berjaga di lokasi. Mulai dari Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara hingga Jalan Lettu Karim Kadir.
Ketua Tim Kampanye Koalisi Indonesia Maju Provinsi Sumsel Mawardi Yahya mengatakan, Prabowo akan berada di Palembang hanya sebentar, sekitar 1-2 jam dan langsung kembali ke Jakarta.