Safari Politik Dengan Kaum Milenial Perempuan, Founder Young TA Khalid : Jangan Mau Dijadikan Alat Mereka Menuju Kursi !

Foto : Istimewa/Safari Politik Dengan Kaum Milenial Perempuan, Founder Young TA Khalid : Jangan Mau Dijadikan Alat Mereka Menuju Kursi !

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Safari Politik Young TA Khalid dengan kaum milenial perempuan, yang diketahui berlangsung di cafe Expreso, Idi Rayek, Aceh Timur. Senin (05 Februari 2024) malam.

Founder Young TA Khalid, Darwin Eng mengatakan Pesta Demokrasi Lima Tahunan hampir kerap tiba, yang pastinya kita pada 14 Februari mendatang akan memilih lima kandidat pemimpin sebagai perwakilan kita nantinya di lima tingkat DPRK, DPRA, DPD, DPR RI, Presiden.

Disini, Perlu kecerdasan dan kecerdikan dalam halnya memilih pemimpin, salah dalam memilih pemimpin secara otomatis keterpurukan kita terombang-ambing.

Dalam safari Politik nya kali ini, Founder Young TA Khalid menegaskan “Masa kampanye ialah masa dimana para caleg mengemis suara terhadap masyarakat di semua kalangan, bahkan melakukan semua cara agar bisa lolos menjadi dewan nantinya, janji pun turut dilampiaskannya”.

Nah, “Kalian kaum perempuan jangan mau terus-terusan dibohongi serta dijadikan alat Mereka (para caleg) menuju kursi,” tegas Darwin Eng.

Perlu diketahui Di era emansipasi seperti sekarang, Kaum Perempuan Acap Kali Dianggap Subordinat, Padahal affirmative action tertuang dalam UU.No,2|10 Th 2008.

“Keberlangsungan ini terjadi, bila kaum perempuan terlena dalam halnya menghabiskan waktu merias kecantikan wajah,” lanjut Darwin Eng.

Orasi politik yang disampaikan oleh Founder Young TA Khalid yang dikenal aktivis dalam berbagai kegiatan nya ini mengajak seluruh kalangan diantaranya untuk kembali berjuang melalui jalur politik Agar hak bisa tertunai.

Keberlangsungan orasinya, Founder Young TA Khalid ini secara terang mengatakan, “pada pesta demokrasi pemilu 2024, bahwasanya ada satu caleg yang ia gandeng di tingkat DPR RI Dapil 2 Aceh yaitu Ir. TA Khalid, M.M”.

Dalam hal itu, Darwin Eng memperkenalkan siapa caleg DPR RI tersebut, apa visi-misinya, bagaimana program kerjanya, bahkan Darwin Eng turut memaparkan tata cara pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nantinya.

Dalam proses pemenangan Ir.H TA Khalid, M.M pada pemilu 2024 ini, Darwin Eng juga menerangkan bahwa iya turut membuat Tim Relawan Pemenangan yang iya beri nama “Young TA Khalid”, didalamnya terdapat para rekan-rekan milenial serta pemuda dan masyarakat umum lainnya.

Darwin Eng juga menghimbau pada pemilu 2024 mari kita pilih pemimpin yang berilmu, berjiwa sosial, mampu menjalankan tugasnya sebagai pemimpin, peduli masyarakat serta kalangan milenial dan pemuda.

Menurutnya itu semua ada pada Ir.H TA Khalid, M.M, dengan sebab itu maka iya berani dan yakin mengandeng nya sebagai caleg DPR RI pilihannya.

“Insya Allah melalui via Young TA Khalid basic Ir.H TA Khalid, M.M, bisa kita manfaatkan dan berikan hak-hak kepada seluruh kalangan masyarakat nantinya sesuai dengan program kerja dibidangnya,” tutup Darwin Eng.