Ribuan Masyarakat Aceh Timur Hadiri Kampanye Partai Aceh

Foto : Istimewa/Ribuan Masyarakat Aceh Timur Hadiri Kampanye Partai Aceh

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Ribuan Masyarakat Aceh Timur dari berbagai Kecamatan menghadiri Kompanye Akbar Partai Aceh (PA) diiringi pengibaran Bendera Bulan Bintang oleh simpatisan PA yang dipusatkan di Gampong Titi Baroe Kecamatan Idi Rayeuk Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (10/02/2024).

Antusias masyarakat terlihat tinggi pada saat menghadiri kampanye Partai Aceh bersutan eks Kombatan GAM Tersebut, juga diiringi konvoi simpatisan dengan Rambai Debus kesenian Aceh dan ratusan Mobil juga dihiasi dengan gambar caleg PA.

Pada Kesempatan tersebut Agus Khadafi sekretaris DPW Partai Aceh. Memperkenalkan seluruh caleg DPRK terdiri dari 5 dapil di Aceh Timur. Setelah itu dilanjutkan dengan orasi dari Caleg DPRA Dapil 6 Aceh Timur Yaitu, Hj. Aisyah Ismail, M. Yusuf Pang Ucok, Iskandar Usman Al Farlaky, Pang Husaini, Tgk. Muhammad Yunus, Nurul Akla dan H. Azhari M Nur ( Haji Maop).

Dalam orasinya semua bacaleg DPRA Dapil 6 Aceh Timur. Komitmen dalam mensejahterakan rakyat baik di segi syariah Islam, infrastuktur, kesehatan, pendidikan dan komitmen dalam memperjuangkan MoU Helsinki. Yang masih menjadi polemik Seperti Bendera Aceh akan terus perjuangkan dan butir-butir MoU yang Lain.

Turut hadir diacara Kampanye, Zulfadli Ayub Kupiyah Seuke Ketua DPW PA Aceh Timur, jubir Partai Aceh Azhari Cage, H. Fachrul Razi, S.I.P., M.I.P eks jubir Partai Aceh, Abu Sofyan Abu Arongan Ulama Kharismatik Aceh dan Ulama lainnya, seluruh panglima wilayah, Jasa, Muda Seudang Serta Imum Jhon Penyanyi Aceh.

Via : acehpost.id