Gus Leman : “Kasus Vina Cirebon sangat mudah sekali, Kuncinya Linda betul kesurupan atau tidak!!! Gampang sih????????”

INDONESIAKINI.ID – Jakarta ,Gus Leman Direktur LBH “ Jati Raga “ hari ini tanggal 04 Juni 2024 melakukan press conference ,pada kesempatan itu Gus Leman menyampaikan jka kasus Vina Cirebon itu sangat mudah sekali untuk dicari kebenarannya.

Gus Leman mengatakan ada Kyai telp saya minta saya mbantu supaya kasus Vina terang benderang ,saya katakan saya tdiak bisa karena tidak menjadi Kuasa Hukum dari siapapun ,dan saya tidak mau pansos soalnya sudah dikenal dan memang karakter saya saat ini tidak terlalu ngejar kekayaan tegas Gus Leman.

Gus Leman menyampaikan kunci utama kasus ini menjadi terang benderang adalah apakah Linda itu betul kesurupan atau tidak ,dari situlah nanti akan ketemu benang merahnya ,banyak pihak melupakan hal itu, padahal kunci utama untuk menguak kebenaran kasus Vina adalah apakah Linda benat kesurupan atau tidak.

Gus Leman menegaskan jika sudah diketahui apakah Linda betul kesurupan atau tidak pasti akan terang ,liat film jangan putus -putus nontonnya ,kasus ini jadi viral salah satu faktor utamanya adalah karena Linda kesurupan ,fokus saja kesana nanti pasti terang ,jika tidak bisa membuat terang Gus Leman siap membantu namun hanya sebagai Ahli,

Gus Leman itu mimpinya bisa ngusir setan didepan Prabowo atau Jokowi ,kalau cuma memastikan linda kesurupan apa tidak Insya Allah mudah banget. (Hadi P).