Ormas Dpc Grib Jaya Kebumen, Hanya Ada Satu Kepemimpinan dan Tidak Ada Dualisme Kepemimpinan

INDONESIAKINI.id||KEBUMEN- Ormas Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen bantah isu dualisme kepemimpinan yang ada di Kabupaten Kebumen. Sebelumnya, isu dualisme kepemimpinan sempat beredar di Media Sosial yang mana tertera susunan Struktural yang masih Ketua lama Ahmad Aziz Murtado, yang mana sudah di cabut Mandat / Di bekukan.

Muhammad Affandi, A.Md.Par, selaku Ketua Ormas Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen angkat bicara. Dalam konferensi pers yang diadakan oleh Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen, di Kantor Sekretariat Ormas Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen, Pada Senin (24/6/2024).

Ketua Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen Bung Fandi Menyampaikan, sebenarnya tidak ada dualisme kepemimpinan, namun ada kelompok yang tidak satu komando yang menebar isu-isu untuk mengganggu kepengurusan yang baru.

” Sebenarnya tidak ada dualisme kepemimpinan Ormas Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen, namun ada kelompok yang tidak satu komando yang menebar isu-isu untuk mengganggu kepengurusan yang baru” Ucap Bung Fandi.

Diutarakan Ketua Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen, dirinya hanya melaksanakan amanah dan tugas berdasarkan Surat Keputusan mandat dari Dpd Grib Jaya Jawa Tengah. Dan pihaknya sedang fokus Penyelesaian 26 Kecamatan yang hanya tersisa kurang 2 Kecamatan dan akan mengevaluasi Pac yang tidak aktif  untuk segera diganti sebelum di laporkan ke Dpd Grib Jaya Jawa Tengah.

” Saya hanya melaksanakan amanah dan tugas berdasarkan surat keputusan mandat dari Dpd Grib Jaya Jawa Tengah saja. Saya beserta jajaran sedang berfokus untuk penyelesaian 26 Kecamatan yang Alhamdulillah kurang 2 Kecamatan lagi dan, kemungkinan akan mengevaluasi Pac yang lama di era kepemimpinan Ketua lama yang tidak aktif sebelum kita laporkan ke Dpd Grib Jaya Jawa Tengah” Terangnya.

Ketua Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen Bung Fandi menambahkan, bahwa pihaknya menanggapi dengan santai dan menghimbau kepada semua PAC di kecamatan dibawah Komando Ketua baru, untuk tidak mudah terpancing isu-isu diluar dan tetap berjalan mengembangkan Grib Jaya di Kecamatan masing-masing sesuai instruksi dan AD/ART Grib Jaya.

” Saya himbau semua PAC dibawah Komando Ketua saya, untuk tidak mudah terpancing isu-isu diluar dan tetap berjalan mengembangkan Grib Jaya di kecamatan masing-masing sesuai instruksi dan AD/ART Grib Jaya” Pungkasnya.

“Ormas Grib jaya, bukanlah ormas kaleng-kaleng, Ormas Grib jaya itu mahal dan besar, jadi saya harap jangan ada mental penjilat di dalam Grib jaya Dpc Kabupaten Kebumen, tidak Satu Komando silahkan keluar dari Ormas Grib jaya ” Tegas Bung Fandi, Ketua Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen.

Penulis: TeamEditor: Redaksi