ARNAWAN HASIBUAN, S.T,.M.T.,Ph.D menjadi pemateri Pada workshop self Assesment maturity rating Badan Layanan umum di Politeknik penerbangan medan.

MEDAN, 27 juni 2024. Politeknik penerbangan medan melaksanakan kegiatan workshop self assasment naturity rating badan layanan umum di politeknik penerbangan medan

Acara ini berlangsung dari tanggal 24-26 juni 2024 bertempat di Four Points by Sheraton medan. Workshop ini bertemakan PERAN SATUAN PENGAWASAN INTERN DAN PENERAPAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCAPAIAN GOOD POLYTEECNICH GOVERNANCE PADA POLTEK PENERBANGAN MEDAN.

Acara ini dirancang secara komprehenshif dengan menghadirkan berbagai sesi diskusi dan presentasi dari narasumber dan ahlinya. Turut hadir Arnawan Hasibuan,S.T.,M.T.,Ph.D dosen teknik Elektro universitas Malikussaleh di Aceh. Pak Arnawan Hasibuan juga praktisi atau ahli dibidang pengembangan ilmu teknologi dari Aceh..

Dalam workahop ini Arnawan Hasibuan.S.T.,M.T.,Ph.D menyampaikan Kegiatan ini merupakan wujud komitmen politeknik penerbangan medan dalam meningkatkan peran dan pengawasan internal dalam pengendalian internal untuk memastikan pencapaian tujuan organisasi sesuai visi misi organisasi. Sehingga pengendalian internal dilakukan terus menerus dalam tugas operasional sehari-hari.

Arnawan hasibuan juga memaparkan dalam diskusi dengan peserta terkait  bagaimana mendorong pengembangan inovasi bagaimana membuat fedback terkait kegiatan pengawasan serta bagaimana meningkatkan minat penelitian dari para dosen serta bagaimana menghindari adanya conflict of interest dalam pelaksanaan tugas pengawasan inteen.

Terakhir dia berharap dengan suksesnya  pelaksanaan workshop ini pokiteknik penerbangan medan semakin meneguhkan posisinya sebagai lembaga pendidikan vokasi yang beekomitmen pada pengembangan sumberdaya manusia yang berkualitas dan bedaya saing.