SHD Terima SK Bacagub Kalteng dari Rakernas ke IV Partai Amanat Nasional

Kalimantan Tengah (INDONESIAKINI.id) – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan resmi menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi kepada delapan calon gubernur dan empat calon wakil gubernur untuk Pilkada Serentak 2024.

Penyerahan ini dilakukan dalam agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IV di Kantor DPP PAN, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2024).

Salah satu Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah yang menerima mandat surat keputusan (SK) dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke IV Partai Amanat Nasional (PAN) adalah sosok mantan Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dua periode yaitu Supian Hadi.

Di lansir dari salah satu Media Nasional “Kompas TV”, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) akan membahas beberapa agenda penting dalam Rakernas ke-IV PAN, Sabtu (29/62024). Salah satu agendanya, PAN akan membahas soal Pilkada serentak 2024.

“Kita memasuki proses pilkada pada 500 kabupaten kota, 37 pemilihan gubernur tentu ini sangat amat penting,” kata Zulhas dalam pidato pembuka di Kantor DPP PAN, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2024).

(@Pur).

sumber :kompas Tv

 

 

Penulis: Purwanto