Daerah  

Ratusan Peserta Ikuti Kopdar BKBH Rika Di hotel Candi Indah Semarang

SEMARANG (INDONESIAKINI.id) – Kegiatan kopdar yang di adakan di hotel candi indah Semarang Minggu 30 Juni 2024 mengambil momen akan pentingnya masyarakat yang sadar hukum. Dalam kopdar kali ini di ikuti ratusan peserta dari berbagai kotata se-jateng

Sugiyono.SE.SH.Mh menyampaikan ke peserta kopdar penting nya masyarakat memahami hukum serta sadar hukum, hal ini lah yang mendorong Sugiyono untuk mengadakan pendidikan pararegal untuk masyarakat umum.

Sugiyono berharap dengan ada nya pendidikan pararegal ini antusias masyarakat bisa lebih banyak yang mengikutinya, serta masyarakat bisa lebih hati hati di dalam melakukan sesuatu yang bisa berdampak ke jalur hukum, ini lah yang membuat saya makin semangat dalam memberikan pembelajaran tentang pararel ini.

Semoga niat baik saya untuk selalu membuka pendidikan pararegal ini bisa terus berjalan lancar tentunya.

Masih di tempat yang sama Ari Eko Santoso selaku peserta menyampaikan rasa bahagianya karena bisa mengikuti kopdar hari ini. Hal ini sangat penting karena bisa menambah wawasan hukum, tambah temen serta menambah tali persaudaraan yang semakin erat lagi tuturnya. (Hadi P)