Jabar  

Upacara Yudisium Siswa Diktukba Polri TA.2024 Gel I di SPN Polda Jabar

BANDUNG (INDONESIAKINI.id) – Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Barat (Jabar), melaksanakan yudisium siswa Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Tahun 2024 Gel I di Gedung Serbaguna SPN Polda Jabar, Selasa (09/07/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Kalingga Hendra Raharja, SE., M.H. yang mewakili Wakapolda Jabar, Yudisium tersebut ditandai dengan penyerahan ijazah secara simbolis kepada tiga perwakilan siswa SPN Polda Jawa Barat oleh Kombes Pol. Kalingga Hendra Raharja, SE., M.H.

Irwasda Polda Jabar mengucapkan terima kasih kepada Kepala SPN Polda Jawa Barat, dan seluruh pembina yang tidak kenal lelah dalam membina calon anggota Polri. serta mengucapkan kalian akan mengabdi pada negara maka jaga diri terutama dalam menjalankan tugas Kepolisian, tanamkan dalam diri bahwa disiplin adalah nafas kalian, yang terpenting bagi abdi negara itu adalah kapan pun kalian di butuhkan maka kalian harus siap.

Pendidikan ini merupakan langkah awal dari pembentukan sumber daya Polri, masih banyak yang harus diperdalam dalam memenuhi tuntutan dan tantangan tugas saat ini dan mendatang, jaga nama almamater dan tunjukkan sikap dan perilaku yang baik dan penuh dedikasi dalam tugas.