PT DLU Terima Penghargaan Atas Kontribusi di Angkutan Lebaran 2024 dari Kemenhub 

JAKARTA | Perusahaan armada pelayaran nasional PT Dharma Lautan Utama menerima penghargaan sebagai instansi yang berperan aktif dalam penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2024/1445 H.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, kepada Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama, Erwin H. Poedjono, SE, pada Rabu (10/7) di Kempinski Grand Ballroom Jakarta dalam acara Rapat Koordinasi Teknis bidang Perhubungan Darat tahun 2024.

“Kami menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian Perhubungan RI dan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat yang telah berinisiatif memberikan penghargaan kepada instansi yang telah berkontribusi secara signifikan selama masa penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2024,” kata Erwin H. Poedjono pada Kamis (11/7).

Erwin menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi alat untuk memotivasi dan mengevaluasi semua kebijakan dan layanan yang telah diberikan oleh perusahaan kepada pengguna jasa.

Selain PT Dharma Lautan Utama, sejumlah instansi lainnya juga menerima penghargaan yang sama, antara lain Kementerian Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Kesehatan, Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia, PT Jasa Raharja, dan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

“Semoga kami tetap dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama pengguna jasa transportasi penyeberangan dan angkutan laut,” tutup Erwin.

 

(nugi)