Jumat curhat Polres Bengkayang Sasar Desa Bani Amas

INDONESIAKINI.ID.Bengkayang,Kalbar-Kepolisian Resor Bengkayang terus menggalakan program Jumat Curhat untuk menampung dan mendengar berbagai keluhan serta asprasi masyarakat di Kabupaten Bengkayang.

Agenda jumat curaht ini merupakan program quick win Kapolri tidak hanya di lakukan ke wilayah Kota.

Namun menyasar hingga ke tingkat Desa. Salah satunya seperti yang dilakukan Polres Bengkayang bersama Masyarakat di Aula Desa Bani Amas Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang.12/7/2024. Jumat Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bengkayang dengan diwakili oleh Kasat Binmas Polres Bengkayang Iptu Luspen Simbolon.  Hadir pada kegiatan ini ,IPTU L.  Simbolon Kasat Binmas mewakili Kapolres. Kepala Desa Bani Amas,Ketua BPD Desa Bani Amas,Perangkat Desa ,Kasi Kesra Desa Bani Amas,Ketua Adat Desa Bani Amas, Ketua RT se-desa Bani Amas,Kadus se-Desa Bani Amas,Masyarakat penerima beras bantuan sosial,Babinkamtibmas desa Bani Amas Aipda Danis Untoro, Aipda Benyamin Amico KBO Binmas,Kaur Mintu Aipda Tirdaus,Aipda Hendra. P Kanit Bintibsos,Bripka Iwan. K Ba Satbinmas.

dalam kegiatan tersebut, Semua undangan Jum’at curhat mendapat kesempatan menyampaikan curhatan sekaligus informasi, saran dan masukan tentang situasi kamtibmas di desa Bani Amas.

Jumat curhat Polres Bengkayang mendapat apresiasi dari masyarakat di Desa Bani Amas

“Kami mengucapkan  terimakasih kepada Polres Bengkayang yang mengadakan kegiatan Jum’at curhat sebagai sarana komunikasi untuk bekerja sama dalam menjaga  menjaga Harkamtibmas tetap kondusif”, Ungkap singkat Masyarakat Desa Bani Amas

Pemerintah Desa dan Kepolisian diwakili Bhabinkamtibmas mengajak seluruh masyarakat untuk terus proaktif bersinergi u mengatasi setiap masalah yang terjadi khususnya di desa Setempat. (Robin)

Sumber :Humas Polres Bengkayang