Berpengalaman 32 Tahun di Birokrat, Siyono Maju Pilkada Kotim 2024

KOTAWARINGIN TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Setelah resmi tak lagi menyandang status Pegawai Negeri Sipil (PNS). Mantan Camat Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Siyono,S.sos akan ramaikan bursa Bakal Calon Wakil Bupati Kotim, Rabu (17/07/2024)

Susuk Siyono yang berpengalaman selama 32 tahun menjadi birokrat di pemerintahan menjadi modal utama untuk maju pada Pilkada Kotim tahun 2024.

Dengan moto maju bersama pasti kita bisa menjadi salah satu tekat Siyono untuk menghitamkan jalan dari kota samapi ke pelosok pedesaan.

Dikatakan Siyono saat Konferensi Pers di Resto and Cafe Citra Rasa Mentaya (CRM), dirinya adalah seorang anak transmigrasi pada tahun 1983 di Parenggean, besar dan bersekolah di Kotim, hingga membuat Siyono terpanggil untuk mendampingi tokoh masyarakat Kotim untuk mensukseskan Kotim lebih baik lagi.

Siyono memastikan dirinya akan maju di Pilkada Kotim tahun 2024 setelah resmi menjadi kader dan  menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Partai Golongan Karya (Golkar).

“Saya akan menempuh karir saya yang baru, melalui jalur politik dan Alhamdulillah saya diterima di Partai Golkar, dan saya akan dibina oleh senior-senior saya di Golkar bagai mana caranya berpolitik yang santun.”tutur Siyono pada Selasa 16/07/2024

Lebih lanjut Siyono mengatakan, dirinya hingga saat ini telah menjalani hubungan baik dengan salah satu Bakal Calon Bupati Kotawaringin Timur dari partai Demokrat Jhon Krisli.

“Sampai saat ini saya sudah dekat dengan pak Jhon Krisli beserta tim nya.”ungkap Siyono

(@pur)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Purwanto