Realme GT 6 dengan Fitur AI Smart Loop Tingkatkan Produktivitas Anak Muda

SURABAYA | Realme memperkenalkan realme GT 6 dengan fitur AI Smart Loop, yang mengubah cara pengguna berinteraksi dengan smartphone. Fitur ini mendukung berbagai fungsi seperti berbagi konten, pencarian alamat, dan penerjemahan bahasa, dengan lebih efisien dan cepat.

AI Smart Loop bekerja dengan algoritma AI yang memprediksi perilaku pengguna dan memberikan rekomendasi yang disesuaikan, memungkinkan pengoperasian yang lebih cepat dan efisien. Dengan gestur drag and drop, pengguna bisa dengan mudah berbagi konten atau melakukan tugas lainnya.

“Sebagai AI Flagship Killer, realme GT 6 menghadirkan peningkatan fitur dan fungsi smartphone untuk mendukung produktivitas pengguna,” kata Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Realme GT 6 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3, baterai 5500mAh dengan 120W SUPERVOOC Charge, RAM 12GB+12GB, dan memori internal UFS 4.0 Overclocked.

Smartphone ini hadir dalam dua warna, Fluid Silver dan Razor Green, dengan harga Rp7.999.000, tersedia di realme.com, realme Brand Store, dan toko mitra di seluruh Indonesia.

 

(nugi)