Expat. Roasters Buka Gerai Kelima di Bandara Juanda

SURABAYA | Expat. Roasters, merek kopi spesial ternama di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai kelima yang berlokasi di Lobby Drop Zone, Terminal 1A Keberangkatan Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Gerai baru yang dibuka hari ini menandai tonggak sejarah penting bagi ekspansi Expat. Roasters secara nasional.

Tempat perlindungan kopi seluas 93 m² di Bandara Internasional Juanda dirancang untuk melayani para pelancong, menawarkan kopi premium mulai pukul 5 pagi setiap hari.

Dibukanya gerai terbaru ini mengikuti kesuksesan pembukaan gerai Expat. Roasters ketiga dan keempat yang masing-masing berada di Graha Family, Surabaya Barat, dan Jakarta Mori Building di Sudirman, Jakarta Pusat. Selain itu, juga melengkapi dua gerai Expat. Roasters yang sudah ada di Bali (Petitenget & Beachwalk Shopping Mall).

Shae Macnamara, Founder & CEO Expat. Roasters, mengungkapkan kegembiraannya mengenai gerai baru ini.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Expat. Roasters ke Bandara Internasional Juanda. Misi kami adalah memberikan pengalaman minum kopi berkualitas tinggi kepada para travelers, memastikan mereka memulai perjalanan mereka dengan positif. Ekspansi ke Juanda merupakan langkah signifikan dalam tujuan kami untuk menjadikan kopi spesial kami dapat diakses oleh lebih banyak orang di seluruh Indonesia.” ungkapnya.

Expat. Roasters terkenal dengan racikan kopi berkualitas tinggi yang hanya menggunakan biji kopi Arabika dan lebih dari 95% biji kopinya bersumber dari Indonesia. Rencana ekspansi Expat.

Roasters ini mencakup pembukaan enam gerai baru tahun ini, dengan dua gerai akan segera dibuka di Surabaya Timur dan Supermarket Hokky Surabaya. Pada bulan Agustus, Expat.

Roasters akan membuka sebuah gerai di terminal keberangkatan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, diikuti dengan pembukaan di Medan dan Makassar menjelang akhir tahun.

Gerai Bandara Internasional Juanda juga menawarkan minuman dingin kaleng Expat. Roasters yang baru saja diluncurkan, yang cocok untuk pelancong yang sedang bepergian.

Expat. Roasters Juanda ini juga menawarkan croissant yang lezat, roti panggang yang menggugah selera, dan beragam makanan ringan yang cocok untuk dinikmati para travelers sebelum memulai perjalanan.

Wilson Harkhono, Arsitek Utama di WHAstudio, mengomentari desain gerai tersebut:

“Berkolaborasi dengan Expat. Roasters dan X plus O Design Studio yang berbasis di Sydney, kami menciptakan ruang yang mewujudkan komitmen merek terhadap kualitas dan inovasi. Desain gerai Bandara Internasional Juanda mencerminkan perpaduan harmonis antara fungsionalitas dan daya tarik estetika, memberikan lingkungan yang ramah bagi para travelers.” katanya.

Expat. Roasters Bandara Internasional Juanda terletak di Lobby Drop Zone, Terminal Keberangkatan Domestik 1A dan beroperasi mulai pukul 05.00 hingga 21.00 WIB, Senin hingga Minggu.

 

(nugi)