Mimori Luncurkan Produk Terbaru di Be On Fest 2024 Bandung

BANDUNG | Mimori, merek premium hair claw yang menawarkan berbagai produk aksesoris rambut berkualitas tinggi dengan fokus pada detail dan kualitas material yang digunakan, dikenal dengan beberapa seri andalannya seperti Mini Series, Autumn In Nami, dan Gapyeong Glow. Masing-masing memiliki karakteristik unik dan telah mendapatkan sambutan hangat dari pengguna.

Misalnya, seri Gapyeong Glow bahkan telah mendapatkan rekor MURI sebagai jedai pertama yang menyala dalam gelap. Kini, Mimori hadir di Bandung untuk memenuhi impian para pecinta mode dan kecantikan.

Mimori akan meluncurkan produk terbarunya, “Autumn In Nami,” di event “Be On Fest” 2024 di Trans Convention Center Bandung pada tanggal 26-28 Juli 2024.

CEO Mimori, Suhaimie, mengaku bangga dan terkejut dengan sambutan hangat dari para pengunjung saat peluncuran perdana Mini Series dan Autumn In Nami di Basha Market Surabaya.

“Kami ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan meluncurkan produk terbaru ‘Autumn In Nami’ di event ‘Be On Fest’ 2024 Bandung,” kata Suhaimie dalam rilis resminya di Bandung, Rabu (24/07/24).

Menurut Suhaimie, Mimori akan meramaikan “Be On Fest” Bandung dengan menghadirkan produk-produk terbaik demi mewujudkan mimpi semua wanita yang ingin tampil cantik dan mempesona.

Selain itu, di ajang “Be On Fest” nanti, Mimori juga kembali membawa Mini Series dan Autumn In Nami yang telah menjadi favorit banyak orang. Tidak hanya itu, Mimori juga akan menampilkan seri signature “Gapyeong Glow” yang telah mendapatkan rekor MURI sebagai jedai pertama yang menyala dalam gelap.

Kualitas produk Mimori juga dirasakan oleh Ivi Santoso, seorang influencer. Ivi mengaku jatuh cinta dengan produk Mimori. Menurutnya, produk Mimori mampu mendukung penampilannya lebih cantik dan menjadi pusat perhatian.

“Untuk hair accessories kita tidak bisa sembarangan, harus pakai yang kualitasnya bagus. Nah, sejak itu aku ganti ke Mimori semua, karena menurutku ini memang relatable banget,” terang Ivi.

Booth Mimori di ajang “Be On Fest” Bandung akan ada di nomor 13A. Bagi pecinta brand premium hair claw yang ingin mendapatkan special deals bisa mengunjungi Instagram Mimori di @mimoriofficial.

“Ayo jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan koleksi terbaik dari Mimori di Be On Fest, Bandung,” ajak Suhaimie.

 

(nugi)