Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia Luncurkan Kolaborasi LUXURY EXPERIENCE

JAKARTA | Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia meresmikan kolaborasi strategis bertajuk LUXURY EXPERIENCE untuk memberikan pengalaman mewah secara holistik bagi pelanggan setia kedua perusahaan. Kolaborasi ini menghadirkan layanan bersama yang mencerminkan reputasi mereka di dunia kemewahan.

Mercedes-Benz memiliki sejarah panjang dalam menghadirkan Best-Customer-Experience sejak tahun 1970 di Indonesia, baik dari segi produk inovatif, layanan penjualan terbaik, hingga layanan purna jual yang terintegrasi.

“Kami sangat senang dan antusias dengan kerja sama strategis bersama Garuda Indonesia. Kami sama-sama memprioritaskan nilai kemewahan dalam pelayanan, sehingga dengan kolaborasi ini pengalaman pelanggan akan semakin lengkap,” kata Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menambahkan bahwa kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk terus menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasanya, khususnya dalam menghadirkan layanan penerbangan premium yang menunjang kenyamanan perjalanan.

“Menggandeng Mercedes-Benz sebagai mitra strategis layanan premium Garuda Indonesia mempertegas komitmen kami sebagai maskapai yang memiliki core value layanan eksklusif, prima, dan berkualitas tinggi,” ungkap Irfan.

“Sebagai full service airline, kami memiliki visi yang sama dengan Mercedes-Benz dalam menghadirkan layanan penerbangan premium yang aman, nyaman, dan memiliki benefit tambahan. Dengan kolaborasi ini, kami harapkan dapat memberikan nilai tambah berupa seamless luxury travel experience dari sebelum penerbangan hingga tiba di destinasi bersama armada Mercedes-Benz yang dikenal dengan teknologi canggih serta tingkat keamanan dan kenyamanan yang tinggi,” tambah Irfan.

“Lebih lanjut, kami memahami bahwa kemewahan tidak hanya sebatas authenticity dan eksklusivitas dalam layanan penumpang, namun juga layanan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan masing-masing penumpang. Komitmen ini kami manifestasikan melalui kolaborasi bersama Mercedes-Benz sebagai brand kendaraan premium terkemuka pilihan masyarakat,” tutup Irfan.

Kolaborasi LUXURY EXPERIENCE ini resmi diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Mengawali debutnya, seluruh pelanggan Mercedes-Benz akan memiliki kesempatan untuk memenangkan perjalanan LUXURY EXPERIENCE, mencakup penerbangan bersama Garuda Indonesia Business Class, akomodasi di hotel bintang 5, dan kegiatan mewah bersama Mercedes-Benz. Pelanggan dapat menikmati pengalaman mewah yang menyeluruh dan personal sejak sebelum keberangkatan, selama penerbangan, hingga tiba dengan aman di tujuan.

 

(nugi)