Daerah  

Zuli Rantauwati Mulai Gencar Turba, Temui Warga Pinggiran Kota Nganjuk

NGANJUK – Pemilihan kepala daerah (Pilkada 2024), baik Bupati-Wakil Bupati, Walikota-Wakil Walikota dan Gubernur-Wakil Gubernur tinggal menghitung bulan. Termasuk Nganjuk, juga menggelar pesta demokrasi tersebut.

Beberapa figur yang ada keinginan maupun yang berpotensi untuk berkontestasi di Pilkada 2024 mendatang sudah mulai memperkenalkan melalui kegiatan sosial maupun lainnya.

Salah satu diantaranya, Zuli Rantauwati, gencar blusukan di warung – warung dan anak yatim daerah sawahan.

Kegiatan blusukan tersebut ditempatkan di Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Kamis malam, (26/7/2024).

Mbak zuli sapaan akrab Zuli Rantauwati, yang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2024-2029 mengatakan kegiatan tersebut diniatkan semata-mata untuk mengenalkan diri secara dekat pada masyarakat terutama anak yatim.

“Pembagian sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dan masyarakat yang sedang berada di warung dan terminal sawahan,” ujar mbak zuli, usai memberikan bantuan.

Zuli Rantauwati menyatakan bahwa bantuan ini bukan karena dirinya ingin maju sebagai calon wakil bupati, melainkan menjadi kegiatan rutin.

“Jadi bantuan seperti ini menjadi agenda rutin,” Kata mbak zuli, pesannya singkat.

Selain, itu pihaknya minta saran dan masukan kepada masyarakat dan tokoh serta pemuda untuk mendukung dirinya maju dalam pesta demokrasi pilkada 2024. “Jika ada masukan dan saran sampaikan kepada saya,” ucapnya.

Pihaknya, juga menyatakan optimis mendapat rekomendasi untuk maju sebagai calon wakil bupati Nganjuk.

“Mohon doa restu dan dukungan masyarakat saya bakal maju calon wakil bupati Nganjuk,”pungkas mbak zuli.(roy)

Penulis: Iskandar Editor: Iskandar