Aice Group Apresiasi Atlet Indonesia di Olimpiade Paris

JAKARTA | Worldwide Olympic Partner dan Official Ice Cream of Timnas Olimpiade Indonesia, Aice Group, mengapresiasi perjuangan atlet Indonesia, Maryam March Maharani dan Rifda Irfanaluthfi, di Olimpiade Paris. Aice menyambut mereka dengan seremoni pengalunan bunga di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Perwakilan Aice Group, Komite Eksekutif Komite Olimpiade Nasional Indonesia (NOC) Jadi Rajagukguk, dan Asisten Deputi Olahragawan Andalan Kemenpora Budi Arianto Muslim turut hadir dalam prosesi tersebut. Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana, menyatakan dukungan penuh Aice untuk Timnas Indonesia dari masa persiapan hingga pasca-Olimpiade.

Sylvana menyatakan, “Maryam dan Rifda telah menginspirasi generasi muda dengan semangat juang mereka. Kegigihan mereka di babak penyisihan Olimpiade menjadi pendorong bagi capaian yang lebih baik di masa depan.”

Jadi Rajagukguk juga mengapresiasi perjuangan Maryam di Olimpiade Paris, sementara Maryam sendiri merasa bersyukur mendapatkan kesempatan bertanding di ajang dunia sekelas Olimpiade. Maryam adalah atlet judo wanita pertama Indonesia yang lolos ke Olimpiade dalam 12 tahun terakhir.

Rifda Irfanaluthfi, meskipun mengalami cedera serius, tetap menunjukkan semangat juang tinggi dan komitmen luar biasa untuk Indonesia. Dia adalah pesenam pertama Indonesia yang tampil di Olimpiade.

Aice Group mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk terus mendukung para atlet yang berjuang di Olimpiade Paris 2024 dan mendoakan mereka agar meraih hasil terbaik.

 

(nugi)

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang