Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen Bung Fandi Komo Terima SK Definitif, Jawab Keraguan Berbagai Pihak

INDONESIAKINI.id||KEBUMEN-  SK Definitif Dpc Grib Jaya Kebumen pimpinan Muhammad Affandi, A.Md.Par ( Bung Fandi Komo) diserah terimakan oleh Ketua Dpd Grib Jaya Jawa Tengah Risyono Al Riris, Kepada Muhammad Affandi, A.Md.Par ( Bung Fandi Komo), di Kantor Mako 1 Dpd Grib Jaya Jawa Tengah, Jalan Purwareja Klampok Banjarnegara Jawa Tengah.

Tujuan dari penyerahan SK Mandat Definitif ini untuk lebih bisa memperjelas status kepemimpinan Dpc Grib Jaya Kebumen sekarang adalah dipimpin oleh Bung Fandi Komo dan menjawab keraguan dari berbagai pihak, setelah pergantian Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen di Era Ahmad Aziz Murtado Ke Bung Fandi, yang mana banyak isu-isu diluar yang mengatakan di bawah Komando Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen yang baru tidak dapat berkembang, justru sebaliknya perkembangan Grib Jaya di Kebumen setelah pergantian Nahkoda lebih berkembang pesat.

Surat Keputusan Definitif yang ditandatangani pada 14 Juli 2024, oleh Ketua Dpd Grib Jaya Jawa Tengah Risyono Al Riris dan Sekertaris Dpd Widiarto, S.H.

 

Saat ditemui awak media di kediamannya di Desa Kebulusan, Bung Fandi Komo sapaan akrabnya menyampaikan, bahwa pemberian SK Definitif 5th, melalui berbagai tahapan yang begitu rumit, dari pelebaran Sayap di tingkat kecamatan yang harus memenuhi 50+1 % dari 26 Kecamatan dan kesolidan antar pengurus dan anggota sudah dipastikan satu komando.

“Tahapannya panjang, dari saya ditetapkan sebagai Ketua, fokus saya pelebaran Sayap yang mana harus memenuhi 50+1 % dari 26 Kecamatan, sudah pastinya kesolidan antar pengurus dan anggota pasti dinilai satu komando” Ucap Bung Fandi.

Saat awak media menanyakan perihal banyaknya rumor yang mengatakan pihaknya terlalu ambisi menjadi Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen pihaknya menanggapi santai.

” Semua Ketua Dpc Kalo sudah diberikan mandat untuk jadi ketua harus ambisi, ambisi dalam artian semangat melebarkan sayap dengan acuan AD /ART Grib Jaya, karna sudah menjadi syarat harus melebarkan sayap, jadi saya menanggapi santai saja dan yang terpenting saya bekerja sesuai amanah yang sudah diberikan dan bertanggung jawab ” Terangnya.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Pengurus dan anggota Dpc Grib Jaya Kebumen, yang selama ini sudah membantu dirinya dalam menjalankan tugas menjadi Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen dan bisa mengembangkan sayap di kecamatan dan sudah mendapatkan SK Definitif 5th.

 

 

 

 

Penulis: Team Indonesia KiniEditor: Redaksi