Polrestabes Surabaya Gelar “Jum’at Curhat” dan Bagikan Bansos di Menanggal Jelang Pilkada 2024

SURABAYA | Polrestabes Surabaya menyelenggarakan kegiatan “Jum’at Curhat” pada 16 Agustus 2024 di Balai RW 3, Jalan Menanggal 7 No. 1, Kelurahan Menanggal, Kecamatan Gayungan, Surabaya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program NuSantara Cooling System (NCS) yang bertujuan untuk menjaga ketenangan dan stabilitas masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, seperti Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya Kompol Agung Widoyoko, Wakapolsek Gayungan AKP Isbadi, dan Kanit Binmas Polsek Gayungan IPDA April S., serta perwakilan dari Kelurahan Menanggal, anggota Satbinmas Polrestabes Surabaya, anggota Polsek Gayungan, dan Babinsa Kelurahan Menanggal. Tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua RW, Ketua RT, LPMK, kelompok KSH, serta warga setempat juga turut hadir.

Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan doa, dilanjutkan sambutan dari para pejabat yang hadir. Dalam sesi tanya jawab “Jum’at Curhat,” warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, dan saran langsung kepada pihak kepolisian.

Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat, Polrestabes Surabaya juga memberikan bantuan sosial (bansos) dan sarana kontak (sarkon) kepada warga.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Surabaya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

 

(nugi)