Kumpulan Relawan PRABU Deklarasi Dukung Sanidin – Siyono

SAMPIT, (INDONESIAKINI.id) – Kumpulan Relawan Prabu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendeklarasikan diri mendukung pasangan Sanidin – Siyono dalam Pilkada Kabupaten Kotawaringin Timur 2024.

Deklarasi bersama Relawan Prabu Kotawaringin Timur dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Wahyudi.

Deklarasi Relawan Prabu dilaksanakan di Rumah Relawan Prabu, jalan Kihajar Dewantara pada Rabu, (28/08/2024).

Saat diwawancarai awak media Ketua Dewan Pimpinan Daerah Prabu Provinsi Kalimantan Tengah Wahyudi mengatakan, Relawan Prabu Kotawaringin Timur yang siap mendukung pemenang Sanidin – Siyono sebanyak 300 orang yang tersebar di berbagai Kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Kami seluruh Relawan Prabu Kabupaten Kotawaringin Timur saat ini sudah Berkomitmen untuk menghantarkan Sanidin – Siyono sampai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kotim” ungkap Wahyudi

Diapun Menambahkan, Prabu Kabupaten Kotawaringin Timur akan selalu menggandeng para pemilih milenial  yang  menginginkan perubahan dalam pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Lebih lanjut Wahyudi berharap, Pasangan Sanidin – Siyono dapat menang di Pilkada Kabupaten Kotawaringin Timur 2024.

“Saya berharap dengan menangnya Sanidin – Siyono di Pilkada Kotim nantinya, mereka dapat membawa perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kotim.”tutup Wahyudi

(Pur/IK)

Editor: Purwanto