45 Jamaah  Umroh PT Tanur Muthmainnah Tour Cabang Kebumen Di Berangkatkan

oplus_131074

INDONESIAKINI.id||Kebumen-Biro perjalanan haji dan umroh PT Tanur Muthmainnah Tour Cabang Kebumen kembali memberangkatkan 45 jama’ah ke tanah suci yang terdiri dari Kebumen dan Luar Kota untuk menjalani ibadah umroh.

Para jama’ah diberangkat dari Kantor Biro Tanur Muthmainnah Tour di Jl.Joko Sangkrip, No 4 Kembaran, Kebumen, Minggu (01/9/2024) Pagi.

Sebelum keberangkatan para jama’ah di isi dengan lantunan ayat suci Al-Quran dan Tausiyah dari Al Habib Muhammad Ali Assegaf.

Sebelum keberangkatan dipandu oleh Ibu Leni Widiwianti Tour Leader PT Tanur Muthmainnah Cabang Kebumen.

Saat ditemui awak media Ibu Leni Widiwianti, menyampaikan pemberangkatan Umroh untuk ke 8 untuk di tahun 2024, dan PT Tanur Muthmainnah sudah berdiri sejak 2016 tetapi, baru mendapatkan ijin PPIU : SK Kemenag 2021 dan PIHK : SK Kemenag 2024.

” Untuk pemberangkatan di tahun 2024 Alhamdulillah Tanur Muthmainnah Tour sudah memberangkatkan ke 8 kali ini dan untuk Tanur Muthmainnah berdiri sejak 2016 tetapi baru mendapatkan ijin PPIU tahun 2021″ Ucap Ibu Leni Widiwianti, Tour Leader PT Tanur Muthmainnah Tour.

Al Habib Muhammad Ali Assegaf

Diketahui, PT Tanur Muthmainnah Tour merupakan salah satu Travel biro perjalanan haji dan umroh yang memberikan pelayanan sangat baik, nyaman serta memuaskan.

Ada beberapa yang ditawarkan dari PT Tanur Muthmainnah Tour , diantaranya paket umroh berkah melimpah dengan waktu sesuai Paket. Pelayanan dari di angka kisaran harga 27 juta sampai 40 juta.

 

Reporter: Fandi

 

 

 

 

 

Penulis: FandiEditor: Redaksi