United E-Motor Tawarkan Promo Menarik di GIIAS Surabaya 2024, Produk Motor Listrik Senior dengan Harga Terjangkau

Teks Foto : Booth United E-Motor di ajang GIIAS Surabaya 2024. Foto : Nugi/Indonesiakini.id

SURABAYA | United E-Motor kembali meramaikan GIIAS Surabaya 2024 sebagai brand motor listrik terkemuka di Jawa Timur. Dalam ajang pameran ini, United E-Motor menghadirkan berbagai produk motor listrik dengan harga yang bervariasi.

Mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 50 juta. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai promo menarik seperti hadiah sepeda gunung, sepeda lipat, serta diskon langsung hingga Rp 12 juta.

Partisipasi United E-Motor dalam pameran ini dipicu oleh potensi habisnya subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta untuk pembelian motor listrik, dengan sisa kuota hanya 6.000 unit yang diperkirakan akan habis pada tahun 2024.

Pergantian Presiden yang kemungkinan akan membawa fokus program yang berbeda juga menjadi pertimbangan, sehingga subsidi ini mungkin tidak akan dilanjutkan.

General Manager United E-Motor, Adi Viranata, S.Kom., menjelaskan bahwa produk United E-Motor yang memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) 60% berhak atas subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta.

“Motor listrik dari kami bisa dibawa pulang hanya dengan uang muka Rp 500 ribu dan cicilan Rp 300 ribu per bulan,” jelasnya saat ditemui awak media, (01/09/24) Minggu.

Adi juga menambahkan bahwa motor listrik United dikenal dengan efisiensinya yang tinggi, mampu menempuh jarak hingga 160 km, dan dapat diisi penuh hanya dalam waktu 2 jam dengan teknologi Super Fast Charging, tanpa memerlukan stasiun pengisian khusus.

“Selain itu, United E-Motor juga menawarkan garansi rangka dan baterai hingga 5 tahun, fasilitas dealer service gratis selama 2 tahun, dan home service 1 tahun. Teknisi kami juga siap memberikan layanan gratis seumur hidup selama konsumen menggunakan produk United E-Motor,” tambah Adi.

United E-Motor juga menjadi pilihan bagi mereka yang mencari motor listrik mandiri tanpa biaya sewa baterai dan biaya odo, dengan baterai yang sangat terjangkau mulai dari Rp 500 ribu saja.

“Tujuan kami adalah untuk memberikan kemudahan bagi warga Surabaya dan sekitarnya, serta Jawa Timur pada umumnya, agar dapat memiliki produk-produk United E-Motor,” tutup Adi.

Untuk menarik minat lebih banyak pengunjung, United E-Motor juga menyediakan beberapa unit test ride yang bisa dicoba oleh konsumen selama pameran berlangsung. United E-Motor dapat ditemui di lantai LG, booth SP14.

Dengan berbagai promo menarik dan fasilitas test ride, United E-Motor optimis bahwa keikutsertaannya di GIIAS Surabaya 2024 akan berdampak positif terhadap penjualan dan penetrasi pasar di Jawa Timur, khususnya di segmen kendaraan listrik.