Daerah  

Audensi ke Kapolres Nganjuk, DPC PJI Nganjuk Sampaikan Program Kerja

NGANJUK – Kapolres Nganjuk, AKBP Siswantoro S.I.K, MH, menerima Audiensi dari Dewan Pengurus Cabang Persatuan Jurnalis Indonesia (DPC PJI) Nganjuk, diterima langsung oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Siswantoro S.I.K, MH, didampingi Kabag Humas, Kasatintel dan Kasatreskrim berlangsung di ruang Kapolres Nganjuk, Selasa (3/09/2024).

Dalam Audiensi tersebut membahas tentang penyampaian program dari DPC PJI Nganjuk salah satunya adalah dengan memperkuat soliditas anggota, mendorong kecerdasan publik, ikut mendorong penegakkan hukum, bermoral dan beradab, menggelorakan Civil Society, membangun Nganjuk yang bermartabat.

Rombongan dipimpin oleh Ketua terpilih Impi yusnandar, diterima oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Siswantoro S.I.K, MH, serta menyampaikan Visi dan Misi Organisasi DPC PJI Nganjuk.

“Saya bangga berterimakasih dalam hal ini bisa bekerjasama dalam mendorong keberhasilan pembangunan dan ikut meningkatkan partisipan publik yang kondusif,” kata Kapolres ketika bersama wartawan saat di ruangan.

Hal tampak dalam pertemuan tersebut sangat menunjukkan keharmonisan Kapolres Nganjuk dengan Pengurus DPC PJI Nganjuk penuh keakraban.

Selain kerjasama dalam pemerintahan dan kamtibmas DPC PJI berusaha melakukan beberapa program yang telah dilaksanakan melalui kerja sama dengan jajaran terkait yaitu pemberitaan yang berimbang.

“Kedepannya diharapkan dapat terus bekerja sama dan saling mengisi untuk membangun masyarakat Nganjuk, yang lebih baik,” ucap Impi yusnandar ketika bersama wartawan.

Sementara itu, Kapolres Nganjuk, AKBP Siswantoro S.I.K, MH, memberikan arahannya agar DPC PJI Nganjuk fokus dalam pemberitaan yang berimbang untuk membangun Nganjuk lebih baik.

“Berharap DPC PJI Nganjuk dapat merekrut lebih banyak anggota dan bekerja sesuai dengan kode etik, berimbang dan profesional dalam berkarya,” pungkas Kapolres Nganjuk, AKBP Siswantoro pada wartawan.(isk)

Penulis: Iskandar Editor: Iskandar