The Palace Jeweler Berikan Hadiah & Diskon Spesial di Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, The Palace Jeweler, sebagai National Jeweler, menegaskan kembali komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan kenyamanan para pelanggan.

Pada momen spesial ini, The Palace Jeweler menawarkan promo diskon dan hadiah spesial sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah mendukung kesuksesan mereka.

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler, menyampaikan bahwa mereka selalu berupaya memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pelanggan.

“Kami senantiasa mendengarkan masukan dari pelanggan, yang menjadi dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan, produk, serta pengalaman terbaik sebagai The National Jeweler,” ungkapnya.

Sebagai bentuk penghormatan, The Palace Jeweler memberikan bunga mawar sebagai simbol keindahan dan kasih sayang kepada setiap pelanggan yang berkunjung ke gerai pada hari tersebut, selama persediaan masih ada.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan diskon spesial melalui aplikasi CMK Club, baik untuk anggota baru maupun yang sudah menjadi member.

Dengan 62 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler terus mengedepankan konsep 3T: “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” untuk memenuhi kebutuhan para pencinta perhiasan.

Melalui koleksi perhiasan yang lengkap dan harga yang terjangkau, The Palace Jeweler memastikan kualitas perhiasan tetap terjamin dengan standar minimal 18 karat dan sertifikasi SNI 8880:2020.

Informasi lebih lanjut mengenai The Palace Jeweler dapat diakses melalui situs resmi mereka dan akun media sosial di Instagram dan TikTok @thepalacejeweler.