Pegadaian Kanwil XII Surabaya Bagikan 14.000 Paket Makanan di Kegiatan Jum’at Berkah

SURABAYA | PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui kegiatan sosial bertajuk “Jum’at Berkah” yang dilaksanakan serentak pada Jumat, 9 dan 23 Agustus 2024.

Dalam program ini, Pegadaian membagikan 14.000 paket makanan siap saji kepada warga di sekitar 70 kantor cabang di wilayah kerjanya.

Program yang dikenal dengan nama “Mengetuk Pintu Langit” ini merupakan bagian dari upaya Pegadaian untuk terus mendukung masyarakat di sekitar kantor cabangnya. Kegiatan ini dilakukan secara berkala, dengan tujuan memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Kepala Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, Rahayu Lukita Oktavianti, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun 2024.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial PT Pegadaian dan bertujuan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” jelasnya kepada media, Kamis (5/9/2024).

Rahayu juga menambahkan bahwa program ini sejalan dengan komitmen PT Pegadaian dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan, khususnya pada pilar kedua, yaitu Tanpa Kelaparan.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa memberikan dampak langsung bagi masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Salah satu penerima manfaat, Agung (45), mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, terima kasih Pegadaian. Semoga berkah, barokah, dan PT Pegadaian semakin maju,” ujarnya dengan penuh syukur.