realme 13 Pro Series 5G Siap Hadir di Indonesia: Teknologi Telefoto Periskop AI Pertama di Segmen Midrange

Dukung Fotografi Profesional dengan Dual Sony Lenses & Desain Terinspirasi dari Karya Mone

JAKARTA | realme, merek pilihan anak muda, akan segera mengguncang industri smartphone Indonesia dengan peluncuran produk terbarunya, realme 13 Pro Series 5G.

Seri terbaru ini kembali menghadirkan lensa telefoto periskop pertama di segmen midrange, kini ditingkatkan dengan dukungan teknologi AI. Produk ini akan resmi diluncurkan pada 19 September 2024, dengan dua varian unggulan, yaitu realme 13 Pro+ 5G dan realme 13 Pro 5G.

realme 13 Pro Series 5G mengedepankan keunggulan fotografi dengan teknologi Dual Sony Lenses dan fitur HYPERIMAGE+. Varian unggulan, realme 13 Pro+ 5G, membawa peningkatan di tiga sektor utama: Ultra Clear Photos, Ultra Clear Zoom, dan Ultra Clear AI. Sherry Dong,

Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia, menyatakan bahwa kombinasi teknologi telefoto periskop dan AI menjadikan seri ini sebagai pilihan tepat bagi anak muda yang mencari kualitas kamera profesional.

Kamera utama realme 13 Pro+ 5G dilengkapi sensor Sony LYT-701 berukuran besar dengan dukungan Optical Image Stabilization (OIS), serta telefoto periskop 50MP dengan kemampuan 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom.

Selain itu, fitur berbasis AI seperti AI Ultra Clarity dan AI HyperRAW Algorithm memastikan hasil foto yang luar biasa di berbagai kondisi.

Tak ketinggalan, realme 13 Pro 5G juga membawa keunggulan fotografi dengan sensor Sony LYT-600 dan dukungan OIS serta fitur AI yang memperkaya pengalaman pengguna.

Dari sisi desain, seri ini menampilkan inspirasi dari karya Claude Monet melalui kolaborasi dengan Museum of Fine Arts Boston, menghadirkan varian warna Monet Gold dan Monet Purple.

realme terus fokus pada pengembangan Next AI, dengan komitmen meningkatkan teknologi AI di sektor fotografi. Pemanfaatan AI pada realme 13 Pro Series 5G bertujuan untuk memudahkan pengguna menghasilkan karya fotografi yang mengagumkan.