BISNIS  

PT Pegadaian Raih 8 Penghargaan di Ajang The Best Indonesian Contact Center 2024

PT Pegadaian berhasil meraih delapan penghargaan sekaligus dalam Gala Awards Ceremony The Best Indonesian Contact Center 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, pada Rabu (11/09)

SURABAYA | PT Pegadaian berhasil meraih delapan penghargaan bergengsi dalam ajang Gala Awards Ceremony The Best Indonesian Contact Center 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA) di Jakarta pada Rabu (11/09).

Penghargaan tersebut meliputi dua kategori Corporate, yakni The Best Technology Innovation (Platinum) dan The Best Customer Experience (Gold). Selain itu, Pegadaian juga memborong enam penghargaan dalam kategori individu, di antaranya The Best Agent Inbound Publik Small (Gold), The Best Agent Digital Email Publik (Bronze), The Best Quality Assurance Small (Silver), The Best Team Leader Inbound Small (Silver), The Best Of The Best Agent Digital Small (Gold), dan The Best Agent Digital Chat Small (Bronze).

Chief of Transformation Office PT Pegadaian, Mulyono, menyampaikan bahwa pencapaian ini menjadi penyemangat bagi seluruh Insan Pegadaian untuk terus mengembangkan inovasi teknologi serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

“Apresiasi ICCA 2024 ini sangat membanggakan bagi Pegadaian. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Pegadaian, khususnya dari Divisi Jaringan Operasional yang membawahi Contact Center Pegadaian,” ujar Mulyono (11/09).

Ajang The Best Indonesian Contact Center 2024 bertujuan menetapkan standar pelayanan dan kinerja Contact Center di Indonesia, sekaligus mendorong pengembangan kemampuan dan kreativitas karyawan. Kompetisi ini diikuti oleh 70 perusahaan dengan penilaian yang berlangsung sejak Agustus hingga September 2024.