Wabup Kotim Pimpin Upacara Harhubnas 2024

SAMPIT, (INDONESIAKINI.id) – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menyelenggarakan upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2024, upacara berlangsung di halaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) jalan Jenderal Sudirman Sampit, pada Selasa (17/09/2024).

Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) adalah salah satu momentum tahunan yang sangat penting di Indonesia. Ditetapkan pada tanggal 17 September, peringatan ini diadakan sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi besar dalam sektor Transportasi.

Dengan mengusung tema, “Transfortasi Maju Nusantara Baru,” momentum ini dianggap sebagai bukti pentingnya sektor Transportasi dalam menunjang pembangunan dan perekonomian di Indonesia.

Dalam sambutannya, Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi, yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kotim Irawati, S.Pd, mengajak pelaku usaha sektor transfortasi untuk melihat kembali hal-hal yang telah tercapai 10 tahun yang lalu, dan berkomitmen untuk menjaga pencapaian tersebut, sekaligus membuat peningkatan di masa selanjutnya.

Lebih lanjut Irawati mengatakan, Sektor transfortasi telah membuktikan komitmennya untuk berkolaborasi mewujudkan konektivitas sehingga seluruh wilayah Indonesia dapat terhubung, berdaulat dan meraih kemandirian ekonomi.

“Saya berpesan kiranya seluruh pencapaian dan komitmen yang telah diwujudkan dalam satu dekade ini dapat diteruskan secara berkelanjutan dengan penuh Integritas,”ucapannya

(Pur/IK)

Editor: Purwanto