Ribuan Warga Kotim Hadir di Acara Silaturahmi Bareng Agustiar Sabran

SAMPIT, (INDONESIAKINI.id) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H. Agustiar Sabran dan H. Edy Pratowo lakukan silahturahmi bersama para Habaib, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Masyarakat se Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kegiatan silahturahmi yang bertajuk Hasupa  Hasundaw untuk Kalteng Berkah, Kalteng Maju, diselenggarakan di Rins Ball Rom jalan Kapten Mulyono Sampit, pada Rabu (18/09/2024).

Untuk diketahui Partai-Partai pendukung Agustiar-Edy yang tergabung dalam Koalisi Huma Betang. Yaitu, Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kegiatan Silahturahmi H. Agustiar Sabran dan Edi Pratowo dihadiri kurang lebih 2000 masyarakat dari berbagai kalangan, baik Simpatisan, Relawan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, maupun Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya H.Agustiar menyampaikan keinginannya untuk membangun Kalimantan Tengah dari pelosok Desa hingga ke Perkotaan.

“Jika saya di percaya sebagai Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah saya akan adakan program satu Desa 250 sampai 500 juta per Desa,”jelas Agustiar.

Iapun menegaskan, akan melanjutkan pembangunan Kalteng Berkah yang menjadi pondasi pembangunan berkelanjutan di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kenapa Kalteng Berkah harus dilanjutkan karena Kalteng Berkah akan lebih baik dan lebih maju jika bersama Agustiar dan Edy,” tegas Agustiar

Lebih lanjut Agustiar menjelaskan, bahwa banyaknya dorongan dari berbagai elemen masyarakat kepada dirinya untuk melanjutkan Perjuangan Gubernur Sugianto Sabran.

“Visi Misi saya yang utama adalah mengangkat harkat dan martabat masyarakat Dayak untuk lebih sejahtera lagi,”tutup Agustiar.

(Pur/IK)

 

 

 

 

 

 

Editor: Purwanto