realme 13 Pro Series 5G Hadir di Indonesia, Ada Teknologi HYPERIMAGE+ dan Fitur Fotografi Unggulan

JAKARTA | realme resmi meluncurkan realme 13 Pro Series 5G di Indonesia, memperkenalkan inovasi terbaru dalam teknologi fotografi dengan sistem kamera HYPERIMAGE+. Seri ini mencakup dua model, yaitu realme 13 Pro+ 5G dan realme 13 Pro 5G, yang menawarkan pengalaman fotografi unggulan untuk pengguna.

realme 13 Pro+ 5G hadir dengan sensor kamera ganda Sony, termasuk sensor Sony LYT-701 beresolusi 50MP dan kamera telefoto periskop dengan sensor Sony LYT-600. Dukungan Optical Image Stabilization (OIS) dan kemampuan zoom optik 3x memastikan hasil fotografi yang detail, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, teknologi in-sensor zoom memungkinkan transisi mulus antara zoom 3x dan 6x.

Tidak hanya itu, realme 13 Pro Series 5G dilengkapi AI HyperRAW Algorithm, yang meningkatkan kejernihan dan rentang dinamis foto. Fitur AI Smart Removal juga memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto hanya dengan satu klik.

Dalam hal layar, realme 13 Pro+ 5G mengusung 120Hz Curved Vision Display dan didukung teknologi pengisian daya cepat 80W SUPERVOOC Charge. Sedangkan untuk performa, realme 13 Pro+ 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 7s Gen 2 5G, dengan RAM Dinamis hingga 12GB dan memori penyimpanan hingga 512GB.

Sementara itu, realme 13 Pro 5G hadir dengan kualitas fotografi Ultra Clear berkat sensor Sony LYT-600. Didukung oleh chipset Snapdragon 7s Gen 2, smartphone ini mampu menangani berbagai skenario penggunaan harian, termasuk gaming, dengan bantuan 3D VC Cooling System.

Sebagai bagian dari peluncuran ini, realme juga memperkenalkan realme Watch S2, jam tangan pintar yang menawarkan fitur pemantauan kesehatan dan olahraga yang lengkap. Dengan layar AMOLED 1,43 inci dan daya tahan baterai hingga 14 hari, realme Watch S2 menjadi pilihan stylish bagi anak muda.

Flash Sale untuk realme 13 Pro+ 5G dan realme 13 Pro 5G akan dimulai pada 25 September 2024, sementara pre-order offline tersedia hingga 24 September 2024.