realme Rilis 13 Pro Series 5G di Indonesia, Bawa Inovasi Kamera Setara DSLR

JAKARTA | realme secara resmi meluncurkan realme 13 Pro Series 5G di Indonesia, membawa inovasi terbaru dalam fotografi mobile dengan teknologi kamera canggih dan fitur realme Next AI. Melalui perangkat ini, realme memberikan pengalaman fotografi setara DSLR dalam genggaman, memungkinkan anak muda untuk menangkap gambar jernih kapan saja.

Public Relations Lead realme Indonesia, Krisva Angnieszca, menyatakan bahwa realme 13 Pro Series 5G menghadirkan pengalaman fotografi profesional yang mudah diakses.

“realme memberikan akses agar lebih banyak anak muda bisa merasakan pengalaman fotografi level flagship melalui lensa periskop dan AI yang disempurnakan,” ujarnya.

Kamera realme 13 Pro+ 5G menggunakan Dual Sony Sensors dan teknologi HYPERIMAGE+, dengan lensa Sony LYT-600 Periscope beresolusi 50MP dan zoom optik 3x, didukung oleh AI Portrait yang dapat mengidentifikasi subjek secara akurat.

Kamera telefoto revolusioner ini juga dilengkapi sensor Sony LYT-701 50MP untuk hasil foto berkualitas tinggi, terutama dalam kondisi cahaya rendah, berkat teknologi 4-in-1 pixel fusion dan Optical Image Stabilization (OIS).

realme 13 Pro Series 5G juga menghadirkan fitur-fitur inovatif berbasis realme Next AI, seperti AI Ultra Clarity untuk meningkatkan ketajaman foto, AI Group Photo Enhance untuk meningkatkan kejernihan wajah dalam foto grup, serta AI Smart Removal yang memungkinkan pengguna menghapus objek yang tidak diinginkan dengan mudah.

Untuk merayakan peluncuran ini, realme mengadakan Flash Sale pada 25 September 2024 dengan potongan harga hingga Rp400 ribu di berbagai platform e-commerce.