ARTOTEL TS Suites Surabaya Hadirkan Sensasi Kuliner Sulawesi dengan 9 Menu Baru

SURABAYA | ARTOTEL TS Suites – Surabaya kembali memanjakan para pecinta kuliner Nusantara dengan memperkenalkan sembilan menu terbaru bertema “Citarasa Rempah Sulawesi”. Acara peluncuran menu ini berlangsung pada hari Selasa, 1 Oktober 2024, pukul 11.00-14.00 WIB di One Deck Gastropub.

Masakan khas Sulawesi dikenal dengan rasa asam pedas yang kuat, mencerminkan kekayaan budaya dan sumber daya alam wilayah tersebut.

Salah satu menu andalan yang diperkenalkan adalah Ayam Rica, ayam bakar dengan bumbu pedas yang disajikan dengan nasi putih, dibanderol seharga IDR 70,000 ++ per porsi.

Menu lain yang tak kalah menarik adalah Konro Iga, sup dengan tulang iga berbumbu rempah yang ditawarkan dengan harga IDR 185,000 ++ per porsi. Selain itu, tersedia pula Coto Makassar (IDR 75,000 ++ per porsi), Ayam Tuturuga (IDR 70,000 ++ per porsi), dan Mie Titi (IDR 65,000 ++ per porsi).

“Setelah sukses dengan sajian khas Sumatra, Jawa, Nusa Tenggara, dan Bali, kini kami memperkenalkan cita rasa Sulawesi. Menu-menu ini tersedia sepanjang Oktober hingga November 2024,” ungkap Catur Suyanto, Head Chef ARTOTEL TS Suites – Surabaya.

Selain makanan, ARTOTEL juga menghadirkan empat varian minuman khas Sulawesi.

Di antaranya adalah Es Brenebon, yang terbuat dari kacang merah, gula aren, sirup pandan, dan jus kelapa, serta Palu Butung yang merupakan kombinasi buah naga, pisang, dan sirup cocopandan. Es Tji Mei dan Saraba juga turut melengkapi sajian dengan harga IDR 50,000 nett per porsi.

Menu ini dapat dinikmati mulai 1 Oktober 2024 di One Deck Gastropub. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi WhatsApp +62 8113399964.