Masyarakat Barumun selatan ” Kami sudah Buktikan Kinerja AZP “. 

Padang Lawa INDONESIAKINI.id Pasangan calon Nomor Urut 02, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. MM. MSi. MH – Mhd. Ifdal Hasayangan Harahap. SE.MM. Mengukuhkan Tim pemenangan Paslon 02, di Desa Batang Bulu Baru, kecamatan Barumun selatan, kabupaten Padang Lawas. Jumat 04/10/24. Sore.

kehadiran pasangan Azp – Ifdal disambut ratusan masyarakat Barumun Selatan, simpatisan Adil. Tim Desa, dan Tim kecamatan Barumun Selatan serta Organisasi Kepemudaan IPK Padang Lawas.

Ketua Tim Pemenangan Barumun selatan, Khairuman pasaribu, dalam sambutanya mengajak semua Tim Desa, Tim kecamatan Barsel, mari sama – sama kita berjuang untuk memenangkan pasangan Nomor Urut 02, Azp Ifdal dipilkada serentak tahun ini dengan kemenangan yang signifikan.

Dirinya juga melaporkan bahwa dari 11 desa se- kecamatan Barsel pengurus Tim pemenangan ADIL sudah rampung diselesaikan, Namun jika perlu penambahan akan tetap kita lakukan penambahan personil Tim Desa nantinya. ucapnya.

Perwakilan dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, cerdik pandai, di kecamatan barsel, H parlindungan siregar, mustamin nst, H. Mantari lubis, saidi umar, akhir topan, dan goloman hsb, . mari kita Doakan pasangan Azp – Ifdal dan mengajak seluruh lapisan masyarakat barsel, mari saling bergandengan tangan, baik Tim Desa, Tim kecamatan, Berjuang dengan Iklas memenangkan pasangan Nomor Urut 02, Ahmad Zarnawi pasaribu – Ifdal hasayangan Harahap ( Azp – Ifdal). Di pilkada palas tahun ini. Dia juga menyebutkan ” Kita tidak perlu lagi kontrak Politik di kecamatan Barumun selatan, karena sudah terbukti di masa pak Tso bersama Azp, sudah jelas dan terbukti pembagunan khususnya di kecamatan Barumun selatan ini, mari kita doakan, dukung paslon Nomor Urut 02, Ahmad Zarnawi Pasaribu – Ifdal Hasayangan Harahap. Dan dapat melanjutkan nantinya pembangunan di padang lawas. Ucapnya.

Ketua Tim Adil kabupaten padang lawas, H. Baginda Parluhutan Hasibuan, menyampaikan terimahkasih atas kehadiran masyarakat barsel, anggota Tim Adil se-kecamatan Barsel.mari sama – sama kita saling bahu – membahu, berjuang, memenangkan Nomor 02 pasangan Azp – Ifdal, pada pilkada palas tahun ini.

Azp, menyampaikan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Barumun selatan, para undangan, Dalam Rangka pengukuhan Tim ADIL diDesa, Tim ADIL kecamatan Barsel, Tim keluarga, dan Tim Gerindra di kecamatan Barumun Selatan ini, mari kita berjuang bersama – sama meraih hati masyarakat, memenangkan bersama di kontestasi pilkada palas tahun ini. Tutur Azp.

Penulis: FaizEditor: Leo Hasibuan