Kepri  

Solidkan Pergerakan Untuk Kemenangan, DPC PDIP Tanjungpinang Gelar Rakercabsus

TANJUNGPINANG – DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Hotel Aston Kota Tanjungpinang untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor urut 2 Lis-Raja, Senin Malam (14/10/2024).

Adapun tujuan dari Rakercabsus tersebut untuk mensolidkan pergerakan internal dari seluruh jajaran partai dari berbagai tingkatan, mulai dari PAC, Ranting sampai Anak Ranting untuk bersatu dan bergerak secara solid dalam memenangkan pasangan Lis-Raja.

Ketua DPC PDIP Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni dalam sambutannya menyerukan kepada seluruh pengurus partai untuk bersatu dan solid memenangkan pasangan Lis-Raja dalam Pilkada 2024 ini.

“Kita berharap agar mengulang kembali kemengan pada pilkada 2013 lalu, maka dari itu kita berharap seluruh pengurus Partai untuk bersatu, bekerja dan bergerak secara optimal untuk memenangkan pilkada 2024 ini,” katanya.

Weni juga menghimbau kepada seluruh pengurus partai agar tetap bekerja secara optimal sebagai ujung tombak pengawal suara dalam pilkada 2024.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, Lis-Raja diusung dan didukung oleh sepuluh Partai Politik, jika diatas kertas tentu kemenangan itu sangat nyata, namun kita tidak boleh terbuai dan terus mengawal karna kita adalah ujung tombak pemenangan tersebut,” terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua DPD PDIP Soerya Respationo sekilagus membuka kegiatan Rakercabsus mengintruksikan kepada seluruh kader PDIP Perjuangan di Kota Tanjungpinang untuk bergotong royong memenangkan pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan.

‘’Tidak sesuatu yang tanpa pengorbanan, satukan kata dan perbuatan gotong royong, untuk kemenangan kita bersama,ujarnya

Sebagai informasi, Kegiatan Rakercabsus tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Kepulauan Riau Soerya Respationo, Ketua DPC PDIP Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Widiastadi Nugroho, Seluruh Anggota DPRD Kota TanjungPinang Praksi PDIP dan seluruh pengurus partai yang ada di kota Tanjungpinang. (Amri)