AZP-IFDAL   SILATURAHMI  DI KECAMATAN SIHAPAS BARUMUN. RATUSAN WARGA ” ADIL (02 ) MENANG- MENANG ” 

Padang Lawas – Indonesiakini.id – drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. MM. MSi. MH. Melaksanakan kunjungan silaturahim ke Desa Simaninggir, Kecamatan Sihapas Barumun Padang Lawas Rabu 16 Oktober 2024.

Kunjungan Paslon 02 ADIL sekaligus pengukuhan tim pemenangan Desa se- kecamatan Sihapas Barumun serta pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Sihapas Barumun. Selain Ratusan warga yang hadir  ada Sebanyak 250 Koordinator Desa  menerima SK Tim pemenangan paslon 02 di Desa Tanjung Morang Sihapas Barumun.

Koordinator Kecamatan Eks Barumun Tengah Baharudin Daulay menjelaskan ” koordinator Desa sebagai Tim pemenangan paslon ADIL tetap semangat mensosialisasikan Pasangan calon AZP – IFDAl di tengah – tengah masyarakat agar visi misi paslon tertanam teguh di hati masyarakat dan paslon 02  ADIL bisa menjadi pemenang di pilkada serentak 27 November 2024 mendatang ” Ucapnya.

Paslon 02 drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. MM. MSi MH dalam sambutannya menyebutkan ” Infrastruktur di Kecamatan Sihapas Barumun ini sudah menjadi prioritas kerjanya sejak dia menjabat wakil Bupati dan Plt Bupati Palas yang lalu. Dan Alhamdulilah sudah mencapai 80 % terealisasikan dengan konektivitas ke pemerintahan pusat nantinya bila masyarakat memenangkan Paslon ADIL pembangunan infrastruktur misalnya jalan penghubung Kecamatan sihapas Barumun dan Barumun Barat akan lebih ter maksimalkan dan kita jadikan prioritas utama dalam agenda pemerintahan AZP – IFDAL nantinya ” Ucap AZP

Dia juga menjelaskan ” 5 hari lagi Prabowo akan dilantik jadi President sudah tentu yang akan memimpin Indonesia memliki hubungan emosional dengan Gerindra daerah sebab itulah perjuangan kita tinggal satu langkah lagi.. Kita menangkan Paslon yang di usung Gerindra baik Tingkat kabupaten dan Provinsi maka akan sinkron lah konektivitas daerah hingga ke pusat dan bila sudah sinkron sudah barang tentu pembangunan di Daerah kita akan mendapat ke Keistimewaan ” Ucapnya.

Tokoh Masyarakat Gulmat Harahap  menjelaskan ” kami atas nama masyarakat Sihapas Barumun berterima kasih kepada Ahmad Zarnawi Pasaribu yang telah membuktikan kinerjanya dalam pembangunan infrastruktur di Kecamatan Sihapas Barumun ini dan kami menikmati kemudahan tersebut. Sebab itulah kami bertekad akan memperjuangkan ADIl sebagai pemenang pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Dan kami menginginkan padang Lawas yang berkelanjutan ” paparnya disambut yel yel yang bergema dari tamu undang “AZP Yes.. IFDAL yes. ADIL.. Lanjutkan. 02 Menang – menang “.

Usai penyerahan SK tim pemenangan.  AZP memenuhi undangan  margondang Sahdan Hasibuan di desa Tanjung Morang Kecamatan Sihapas Barumun.

Penulis: LHEditor: LH