2 Paslon Cakada Palas cuma IFDAL Putra Asli Pribumi Barumun Tengah. Dan kelak terpilih Jembatan Permanen sebagai Perioritas utama. 

Padang Lawas – Indonesiakini.id – Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati drg.H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. MM. MSi. MH. Bersama Muhammad Ifdal  Hasayangan Harahap SE. MM bersilaturrahmi dengan masyarakat dengan eks – Barumun Tengah Kabupaten Padang Lawas. Sumatera Utara Ulu Gajah 18 Oktober 2024.

Kunjungan Paslon 02 di sambut para tokoh Masyarakat Tokoh Adat dan Tokoh Agama se kecamatan eks- Barumun tengah. dalam acara Silaturrahim tersebut Paslon 02 AZP – Ifdal juga mengukuhkan tim pemenangan Paslon 02 tingkat desa dan tim pemenangan ADIL Kecamatan Barumun Tengah.

drg H. Ahmad zarnawi Pasaribu Cht. MM. MSi MH. Dalam sambutannya mengungkapkan ” Selama saya menjabat Plt Bupati Padang Lawas saya sudah faham betul banyak Jabatan di kecamatan eks Barumun tengah ini berjenis Jembatan Gantung hingga akses ke desa – desa terbatas hanya roda 2 saja. Untuk membangun itu semua menjadi jembatan permanen kita memerlukan anggaran yang sangat besar, dan keterbatasan anggaran kabupaten saat itu sangatlah mempengaruhi percepatan pembangunan daerah tersebut, sebab setengah dari anggaran APBD pertahunnya habis untuk biaya rutin belanja gaji dan honor Pegawai. Dan pada kesempatan ini saya sampaikan, kedepannya jembatan gantung tersebut akan kita ganti menjadi jembatan permanen. Karena saya berkeyakinan setelah prabowo di lantik menjadi president RI dan Kita semua memenangkan calon Bupati dan calon wakil bupati serta calon Gubernur yang di usung partai Gerindra maka permohonan anggaran untuk kabupaten khusunya padang Lawas akan lebih mudah, hal ini di karenakan hubungan emosional yang vertikal dari Daerah hingga ke Pusat Nasional RI. Bagaikan hubungan emosional antara Ayah dan anak. Tidak semua  kabupaten mendapatkan kesempatan seperti  kesempatan yang kita dapatkan kali ini, karena di sumatera Utara hanya ada 8 calon kepala Daerah yang di usung partai Gerindra dari kader Gerindra itu sendiri ( ketua DPC), dan salah satunya adalah  Padang Lawas. sebab itu jangan kita sia-siakan kesempatan inj, mari menangkan Paslon ADIL karena jelas sinergitas nya, untuk melanjutkan pembangunan Padang Lawas,” Ucapnya.

Dia juga menambahkan ” Kita telah berjuang menangkan Prabowo Gibran dengan kemenangan 58 % pada Pilpres 2024 lalu, dan kita juga telah memenangkan kursi parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Lawas yang semula 3 kursi menjadi 6 kursi DPRD Padang Lawas, hingga menjadi Pimpinan Tertinggi di Dewan Perwakilan Daerah kabupaten Padang Lawas. Kelak Bupatinya Gerindra, Pimpinan DPRD juga dari Partai Gerindra, Gubernurnya juga Gerindra dan presidennya Gerindra, maka sempurnalah konektivitas vertikal . Dengan poin yang saya utarakan tadi kita berkeyakinan penuh akan mendapat prioritas dalam bidang penambahan anggaran dari pusat buat daerah kita ini padang Lawas yang adil, sejahtera, beriman, cerdas, sehat dan berbudaya. Sebutnya.

AZP juga mengungkapkan Pada Pilkada Padang Lawas kali ini hanya ada 2 Pasangan calon Bupati dan wakil bupati yang maju ikut kontestasi dan dari pasangan calon tersebut hanya dari Paslon ADIl yang berdarah kelahiran Barumun Tengah. Maka dari itu warga Barumun Tengah sudah sepantasnya berbangga hati memenangkan satu – satunya warga pribumi Asli Barumun tengah ini, yang bernama Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap SE. MM. Calon wakil Bupati dari Paslon 02 AZP – IFDAL. ( ADIL). ungkapnya, kepada masyarakat Barumun tengah saat memberikan kata sambutan.

Arpanul Hakim Daulay selaku juru kampanye paslon ADIL dalam sambutannya menjelaskan ” kehadiran kita disini mengukuhkan koordinator tim pemenangan Barumun Tengah dan saya berharap para Tim Pemenangan ADIL di seluruh penjuru desa agar bekerja efektif dan efisien untuk memenangkan Paslon 02 AZP – IFDAL pada pilkada serentak 27 November mendatang. Para tim pemenangan harus gencar mensosialisasikan dan menarik minat masyarakat agar memilih 02 di bilik suara pencoblosan pada pilkada mendatang’ paparnya.

Tokoh masyaraka, tokoh agama, tokoh Adat. Kompakdesi dan Relawan Sosial ADIL siap memenangkan paslon 02 AZP – IFDAL ( ADIL) di kecamatan Eks – Barumun tengah.

Penulis: LHEditor: LH