Daerah  

Kompakdesi dan Resos ADIL ” 3 Orientasi Pemilih dan Pilihan paling tepat adalah 02″.

Padang Lawas. Indonesiakini.id. –  Kompakdesi dan Relawan sosial ADIL blusukan ke desa – desa mensosialisasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati 02 AZP – IFDAL pada masa kampanye menjelang pemilihan kepala Daerah serentak 27  November 2024 mendatang di kecamatan Ulu Barumun kabupaten Padang Lawas Sabtu 19 Oktober 2024.

Maragende Huta Suhut selaku ketua Kompakdesi di damping Ali Irfan mantan kepala Desa Sibuhuan jae beserta Relawan sosial ADIl blususkan ke desa Sibual – buali, Paringgonan dan siundol Julu mensosialisasikan paslon 02 di tengah – tengah masyarakat.

Maragende menjelaskan ” Bagi masyarakat pemilih yang berorientasi  berdasarkan paslon terbanyak diminati istilah daerahnya ( mamili calon namonang). maka tentukan pilihan  pada paslon 02 karena paslon 02 lebih mendominasi di minati masyarakat luas di seluruh kecamatan se kabupaten padang Lawas ini berdasarkan lembaga survey yang di yakini kredibilitasnya. Ucapnya.

Dia juga menjelaskan ” Bagi masyarakat pemilih yang berorientasi memilih berdasarkan visi – misi maka pilihlah paslon 02 karena visi – misi paslon 02 jelas telah memiliki master plan perencanaan yang matang dan singkron dari Pusat dan Daerah, dan pasangan calon AZP – IFDAL tinggal melanjutkan  program Rancangan pembangunan yang telah berjalan dan hanya tinggal meng evaluasi serta memperbaiki hal – hal yang kurang tepat.

Bagi masyarakat pemilih yang berorientasi  berdasarkan siapa yang datang dia yang kami pilih maka pilihan paling tepat adalah paslon 02 karena paslon 02 sejak 10 tahun yang lalu telah sibuk mengunjungi ke pelosok – pelosok desa guna mengakomodir keluhan – keluhan masyarakat dan lebih memahami apa yang di butuhkan masyarakat luas untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa di kabupaten padang Lawas ” Pungkasnya.

Kompakdesi beserta Relawan sosial ADIL tidak pernah putus setiap hari bergerak mensosialisasikan paslon 02 AZP – IFDAL untuk kemenangan 02 pada pilkada serentak 27 November mendatang.

Penulis: LHEditor: LH

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang