Mazda Indonesia Hadirkan Penawaran Eksklusif di Jakarta Fashion Week 2025

JAKARTA | PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, kembali menjadi Official Vehicles Partner untuk Jakarta Fashion Week (JFW) 2025.

Acara mode bergengsi yang digelar pada 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall ini menjadi ajang kedua bagi Mazda Indonesia untuk memperkuat komitmennya dalam mendukung industri mode, desain, dan gaya hidup.

Mengusung tema “Crafted in Style”, Mazda Indonesia menampilkan kendaraan yang dirancang dengan keindahan dan perhatian terhadap detail, mencerminkan gaya hidup premium.

Pada kesempatan ini, Mazda bekerja sama dengan desainer ternama Indonesia, seperti ASHA, Jan Sober, Studio MORAL, dan Rani Hatta, yang memadukan filosofi KODO Design Mazda dengan koleksi busana mereka. Kolaborasi ini menciptakan harmoni antara dunia otomotif dan mode.

Penawaran Eksklusif di JFW 2025

Mazda Indonesia menawarkan program spesial “Drive Today, Pay Next Year”, bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance (MTF). Program ini memungkinkan pelanggan membeli mobil Mazda dan memulai cicilan di tahun 2025. Selain itu, ada berbagai penawaran menarik, seperti:

Sales Deals: Promo khusus untuk kendaraan VIN 2024 dan penawaran ganda untuk VIN 2023. Terdapat juga promo eksklusif untuk Mazda CX-60 (3.3L AWD) dengan warna tertentu.

Hadiah Langsung: Pembelian Mazda CX-60 (3.3L AWD) mendapatkan voucher BBM 1.000 liter dari bp Ultimate, serta layanan Interior Coating dan tiga kali servis perawatan untuk edisi Elite.

Kemitraan Pembiayaan: Selain program “Drive Today, Pay Next Year”, ada suku bunga khusus dan DP ringan dari CIMB Niaga Finance (CNAF).

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, menyatakan, “Partisipasi kami di JFW 2025 merupakan bentuk dukungan terhadap industri kreatif Indonesia. Kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki kendaraan Mazda dengan program istimewa ini.” ujarnya dalam keterangan tertulis, (20/10/24) Minggu.

Mazda juga mengundang para pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara khas Jinba-Ittai melalui sesi test drive di Pondok Indah Mall 1 selama JFW 2025.

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang