Mitsubishi XForce Fun Test Drive, Sensasi Jajal Fitur Canggih & Kenyamanan Sukses Pukau Konsumen Surabaya 

SURABAYA | PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama diler Sun Star Motor A Yani Surabaya menggelar acara XForce Fun Test Drive di Golf Graha Family – Club House Surabaya, Minggu (20/10/2024).

Acara ini memberikan kesempatan kepada konsumen dan tamu undangan untuk merasakan langsung keunggulan SUV Compact terbaru, Mitsubishi XForce, yang dilengkapi berbagai fitur canggih.

Fitur dan Performa Terdepan Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce hadir dengan fitur Drive Mode yang menawarkan empat mode berkendara, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Setiap mode dapat disesuaikan dengan kondisi jalan yang dilalui, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara. Selain itu, XForce dilengkapi sistem audio premium dari Yamaha yang semakin memperkuat pengalaman berkendara.

Dalam sesi test drive, peserta diajak merasakan berbagai kondisi jalan, seperti melewati jalanan bergelombang ala speedtrap, tanjakan, hingga berkendara di kondisi hujan. Hal ini menegaskan kemampuan XForce dalam menaklukkan berbagai situasi jalan dengan fitur-fiturnya yang unggul.

Terlihat beberapa konsumen sedang menikmati jamuan ramah tamah di sela-sela kegiatan Mitsubishi XForce Fun Test Drive,

Acara Meriah dengan Kehadiran Konsumen Loyal

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian event yang telah berlangsung di Jakarta dan Surabaya. Menurut Advan Adrianda, Head of East Java, Bali & NTB Area Section PT MMKSI, “Kami bersama dengan diler di Surabaya dan sekitarnya, serta bersama Rifat Sungkar, menggelar event Mitsubishi XForce Fun Test Drive. Ini adalah event ke-4, setelah sebelumnya diadakan tiga kali di Jakarta.”

Ia menambahkan bahwa event ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya untuk merasakan langsung performa Mitsubishi XForce. “Kami berharap konsumen dan calon konsumen bisa mengerti keunggulan XForce secara langsung,” lanjutnya.

Rifat Sungkar Jelaskan Keunggulan XForce

Rifat Sungkar, pembalap sekaligus brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, turut hadir dan membagikan pengalamannya.

“XForce memiliki struktur bodi RISE yang mendapatkan penilaian bintang lima di ASEAN NCAP 2024, menjadikannya sangat aman,” ujarnya. XForce dilengkapi enam SRS airbags dan fitur keselamatan canggih seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Automatic High Beam (AHB).

Rifat juga menyoroti kemampuan XForce dalam menghadapi kondisi hujan. “Saat kondisi hujan, mode Wet sangat berguna untuk mencegah aquaplaning dan menjaga mobil tetap stabil,” jelasnya.

Mitsubishi XForce Fun Test Drive merupakan bagian dari rangkaian event yang telah berlangsung di Jakarta dan Surabaya.

Promo Spesial dan Antusiasme Konsumen

Acara ini mengundang 150 konsumen dan calon pelanggan dari wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Mereka juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan promo spesial, seperti Lucky Deal dengan diskon hingga Rp 15 juta dan voucher Rp 5 juta.

Selain itu, mitra leasing Dipo Star menawarkan promo bebas biaya administrasi dan tambahan diskon hingga Rp 5 juta.

Advan Adrianda menyebutkan target SPK sebanyak 40 unit untuk Mitsubishi XForce di Surabaya, sebagai hasil dari acara ini.

Setelah menjajal XForce, salah satu tamu undangan, Aldo, menyatakan kepuasannya. “Tampilan XForce menarik, handling-nya mantap, dan fitur serta teknologinya sangat canggih,” ujar Aldo.

Dengan beragam fitur canggih dan desain futuristik, Mitsubishi XForce siap memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi konsumennya.

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang