MALANG | Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 dan Tri meresmikan Gerai IM3 dan 3Store yang terintegrasi di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 47, Kota Malang. Sebagai pusat layanan satu atap pertama di Indonesia, gerai ini menandai langkah pascamerger IOH dengan menghadirkan layanan tatap muka yang efisien dan inovatif.
Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan bahwa gerai ini merupakan bagian dari komitmen Indosat dalam mempermudah akses layanan serta produk IM3 dan Tri bagi masyarakat.
“Kehadiran Gerai IM3 dan 3Store ini diharapkan semakin mendekatkan kami dengan pelanggan. Di Kota Malang, gerai ini mampu melayani 38 kecamatan dengan rata-rata 2.500 pengunjung per bulan,” ujarnya.
Fahd menambahkan bahwa kecepatan pelayanan menjadi prioritas. “Sebelumnya, waktu pelayanan rata-rata mencapai 30 menit per pelanggan. Kini, melalui digitalisasi, waktu tersebut berhasil dipangkas menjadi hanya 10 menit. Kami juga terus memperluas jaringan BTS agar pelanggan menikmati koneksi yang cepat dan stabil,” tambahnya.
Gerai IM3 dan 3Store beroperasi Senin hingga Sabtu dengan layanan mulai dari penggantian kartu, upgrade 4G, aktivasi pascabayar, hingga pembelian paket promo spesial. Dengan konsep Fast, Simple & Flexible, pelanggan dimanjakan dengan sistem antrean digital, koneksi Wi-Fi cepat, serta area demo unit yang menampilkan produk smartphone terbaru.
Rulli Andi Leksana (44), warga Kota Malang, mengaku sangat terbantu dengan layanan terintegrasi ini. “Sekarang, saya tidak perlu ke dua lokasi berbeda untuk mengurus IM3 dan Tri. Semua jadi lebih mudah,” ungkap pelanggan setia sejak 2012 tersebut
Sebagai bagian dari promosi, pelanggan yang bertransaksi hingga 25 Januari berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dan mengikuti undian berhadiah. Pelanggan juga bisa menikmati harga spesial untuk nomor cantik, cashback Gopay hingga Rp1 juta, serta berbagai penawaran eksklusif lainnya.
Indosat berencana menghadirkan lebih banyak gerai serupa di wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara sepanjang 2025. Total, empat gerai integrasi baru ditargetkan untuk memaksimalkan pengalaman pelanggan di berbagai wilayah.