HOKA Gelar Bondi 9 Experience: Ajak Pengunjung Rasakan Langsung Kenyamanan Sepatu Lari Kelas Dunia

JAKARTA – HOKA, merek sepatu lari dan olahraga terkemuka, resmi meluncurkan Bondi 9 dengan menghadirkan pengalaman unik melalui Bondi 9 Experience.

Acara ini digelar di Ashta District 8, Plaza SCBD Lobby Area pada 20 Februari – 8 Maret 2025, sebagai bagian dari kampanye Everybody Bondi yang menyoroti kenyamanan dan performa luar biasa dari Bondi 9.

Tak sekadar sepatu lari, Bondi 9 Experience menggabungkan konsep sports and lifestyle, memberikan pengalaman interaktif bagi pengunjung seolah berada di mystery box HOKA.

Selain mencoba teknologi terbaru Bondi 9, pengunjung yang memakai sepatu HOKA berkesempatan mendapatkan personalized shoe laser engraving—proses pengukiran desain unik pada sepatu mereka.

Menurut Gery Halim, Brand Marketing Division Manager HOKA Indonesia, Bondi 9 didesain untuk memberikan kebebasan dan kenyamanan maksimal bagi semua orang, baik dalam berlari, berjalan, maupun aktivitas kebugaran lainnya.

“Bondi 9 hadir dengan inovasi terbaru, termasuk premium midsole dengan teknologi supercritical foamed EVA yang lebih ringan, tahan lama, dan responsif.” ujarnya.

Sepatu ini juga memiliki tambahan ketinggian 2 mm serta fitur MetaRocker™ yang lebih halus untuk pengalaman lari lebih nyaman.

Desain bagian atas menggunakan bahan rajutan khusus dengan sirkulasi udara optimal, serta 3D padded collar yang lebih lembut dan mudah dipakai.

Sebagai bagian dari peluncuran ini, HOKA juga memperkenalkan The Bondi 9 Week Challenge, program kebugaran 9 minggu yang menantang peserta untuk berlari sejauh 9 mil (14,4 km) per minggu.

Program ini bertujuan membangun kebiasaan positif dalam berlari, terbuka bagi pemula hingga pelari berpengalaman.

“Bondi adalah sepatu pertama yang memperkenalkan konsep road running shoe dengan bantalan maksimal,” ujar Bekah Broe, Senior Director of Product for Performance Footwear di HOKA.

“Bondi 9 membawa inovasi lebih jauh dengan bantalan lebih mewah dan nyaman, menjadikan lari lebih mudah diakses oleh semua orang.” tambahnya.

HOKA berharap, melalui Bondi 9 dan berbagai inisiatifnya, semakin banyak orang yang terinspirasi untuk memulai perjalanan kebugaran mereka dengan percaya diri.