Java Paragon Hotel Ajak Anak-anak Isi Liburan dengan Bermain dan Berenang

Teks Foto : Java Paragon & komunitas Read Me Aloud Surabaya gelar Event Fun Water Play untuk memperingati hari anak nasional yang dirayakan setiap 23 Juli. (istimewa)

SURABAYA | Java Paragon Hotel & Residences Surabaya mengadakan acara “Fun Water Play” untuk mengajak anak-anak bermain dan belajar berenang di kolam renang pada Minggu, 14 Juli 2024. Acara ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Anak Nasional yang dirayakan setiap 23 Juli.

“Momen liburan sekolah ini kami manfaatkan untuk mengajak anak-anak mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat, seperti belajar dan bermain. Oleh karena itu, kami mengadakan acara Fun Water Play ini,” ujar Erly Rizka, General Manager Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

Java Paragon bekerja sama dengan komunitas Read Me Aloud Surabaya. Relawan dari komunitas tersebut membacakan dongeng dan menyelenggarakan berbagai permainan seru untuk anak-anak.

“Kami sangat bahagia bisa berkolaborasi dengan Java Paragon Hotel dalam acara Fun Water Play ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak, mereka bisa belajar dan meningkatkan motorik mereka. Seperti yang kita ketahui, bermain adalah bagian penting dari belajar bagi anak-anak,” terang Yuliana Sidharta, founder Read Me Aloud Surabaya.

Acara yang diakhiri dengan sesi belajar berenang ini diikuti oleh 28 anak dan 40 orang tua yang mendampingi. Antusiasme anak-anak terlihat saat bermain game dan belajar berenang, seperti yang diungkapkan oleh Allesio Ballardini dan Adawiyah Zahrah.

“Seru banget tadi main game balon sama berenang. Terus dapet es krim juga. Nanti pengen berenang lagi,” ucap Allesio Ballardini.

“Aku paling suka tadi lomba masukin air ke balon sama berenangnya. Seru bisa bareng-bareng sama temen-temen lainnya,” kata Adawiyah Zahrah.

Salah satu orang tua peserta, Farika Megasari, mengaku senang dengan adanya acara Fun Water Play ini.

“Iya mas, lumayan buat ngisi waktu luang anak pas liburan. Daripada main smartphone di rumah. Kalau acara ini, anak bisa berinteraksi, kenal anak baru, dan tidak bosan,” kata ibu satu anak ini.

Acara Fun Water Play ini juga didukung oleh berbagai merek, di antaranya Parrot Chocolate, Garuda Food, dan Kidzooona. Diharapkan kegiatan ini menjadi momen bagi anak-anak untuk bermain sekaligus belajar.

 

(nugi)

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang