Herba Asimor, Solusi Alami Dukung Produksi ASI Selama 1000 Hari Pertama Kehidupan

JAKARTA | Herba Asimor hadir sebagai solusi ideal bagi ibu menyusui dalam mendukung pertumbuhan fisik, perkembangan otak, dan sistem kekebalan tubuh bayi selama 1000 hari pertama kehidupan.

Dengan kandungan bahan alami seperti Daun Katuk, Daun Torbangun, dan Ikan Gabus, Herba Asimor dirancang untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Air Susu Ibu (ASI).

dr. Nurmaulidia, IBCLC, CIMI, Konsultan Laktasi, menekankan pentingnya ASI eksklusif dalam memberikan nutrisi dan faktor imunologis penting bagi bayi.

“ASI eksklusif selama enam bulan pertama dapat menurunkan risiko kematian bayi akibat infeksi hingga 13%. ASI juga penting dalam mendukung pertumbuhan otak dan sistem kekebalan tubuh bayi,” ujarnya.

Herba Asimor memanfaatkan teknologi AFT (Advanced Fractionation Technology) untuk mengolah Daun Katuk menjadi fraksi Galatonol dan Ikan Gabus menjadi fraksi Striatin, yang keduanya telah terbukti efektif dalam meningkatkan produksi ASI.

Kombinasi ini tidak hanya membantu meningkatkan ASI, tetapi juga mengurangi stres pada ibu, sehingga menciptakan pengalaman menyusui yang lebih nyaman.

Devi Eliya, Brand Manager Herba Asimor, menyampaikan bahwa produk ini dirancang untuk mendukung ibu menyusui agar mereka dapat memberikan yang terbaik bagi buah hati.

“Herba Asimor tidak hanya meningkatkan produksi ASI, tetapi juga memberikan dukungan menyeluruh bagi kesejahteraan ibu selama masa menyusui,” katanya.

Herba Asimor hadir sebagai pendamping bagi ibu menyusui, memastikan bayi mendapatkan manfaat maksimal dari ASI eksklusif, dan mendukung pertumbuhan optimal selama periode krusial 1000 hari pertama kehidupan.