oleh

Artis Nia Ramdhani dan Ardi Bakri Ditangkap Karena Dugaan Narkoba

Jakarta,- Lima hari pemberlakuan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kini masyarakat dihebohkan dengan kabar kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu terhadap tiga orang tersangka, yang kemudian diketahui merupakan salah seorang selebrity Nia Ramdhani dan suaminya yang merupakan seorang pengusaha Ardi Bakri dan juga seorang lagi diketahui merupakan sopir dari keduanya.

Penggeledahan dilakukan petugas Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada hari Rabu (7/7/2021), sekitar pukul 3 sore di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi menyita 1 klip sabu dengan berat bruto 0,78 g, satu buah bong atau alat hisap,
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam siaran persnya, Kamis (8/7/2021) membenarkan, bahwa barang bukti yang diamankan dari NR dan AB merupakan narkoba jenis sabu. Ketiganya disangkakan dengan Undangan-Undang Narkotika nomor 35 tahun 2009.

“Saat ini masih diperiksa oleh Polres Jakarta Pusat, barang yang kita amankan narkoba jenis sabu,” ujar Yusri, dikutip melalui CNN Indonesia.

Petugas akan terus mendalami lagi, untuk mengejar siapa pengedarnya. terutama yang ke artis, ungkap yusri yunus.

Dunia Twitter dibuat heboh dengan berita ini dan trending dengan hastag Nia Ramadhani, terpantau sebanyak 7.500 cuitan menyebut nama Nia. Diperkirakan komentar akan terus bertambah hingga puluhan ribu mengingat NR dan AB merupak salah satu figur publik yang terkenal di Indonesia. ***

Komentar

News Feed